Isnin, 19 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Villa Kobarkan Nada Optimistis

Posted: 19 Dec 2011 11:08 PM PST

A. Firdaus - Okezone

BARCELONA – Operasi striker Barcelona David Villa telah berjalan lancar. Usai operasi, nada Optimistis pun keluar dari mulut pemilik nomor punggung 7 ini.
 
Villa mengalami patah tulang kaki kiri saat Barcelona menaklukan wakil Asia, Al Sadd dengan skor 4-0. Dia keluar di babak pertama, tepatnya di menit ke 39 dan langsung digantikan oleh Alexis Sanchez.
 
Cedera yang menimpa Villa ternyata memberi perhatian banyak orang, mulai dari rekan setim di Barcelona hingga para pemain Timnas Spanyol. Sebab, Villa yang absen lima bulan terancam gagal membela tim Matador Spanyol di pentas Euro 2012 yang akan digelar Juni-Juli tahun depan.
 
Setelah operasi, Villa mulai mengeluarkan nada optimistis dan yakin akan bisa kembali turun ke lapangan membela Azulgrana dan Timnas Spanyol. Dia juga begitu semangat untuk bangkit dari keadaan yang sekarang dialaminya.
 
"Kepala saya sudah pulih setelah dua jam. Saya akan memulai rehabilitasi kaki ini secepatnya. Saya sangat melihat ke depan akan sembuh lalu saya bisa kembali turun dan bertarung di lapangan," ujar Villa, seperti dikutip Tribal-Football Selasa (20/12/2011).
 
"Dengan banyak bekerja dan bantuan dari beberapa orang, anda akan lihat saya secepatnya berada di lapangan sepakbola, nikmati diri sendiri seperti apa yang telah saya lakukan sebelumnya," tekadnya.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Toure Senang Bermain untuk City

Posted: 19 Dec 2011 10:20 PM PST

A. Firdaus - Okezone

MANCHESTER - Kolo Toure mengaku bahagia Manchester City berada di posisi puncak klasemen Premier League. Tapi menghadapi Stoke City, dia menghimbau agar timnya mewaspadai tim yang menghuni papan tengah ini.
 
"Saya senang. Saya merasa tim dalam bentuk permainan yang sangat baik. Saya sangat ingin bermain untuk City," ungkap Toure seperti disitat Emirates 247, Selasa (20/12/2011).
 
Menghadapi Arsenal lalu baginya merupakan pertandingan yang sulit. Tapi timnya bisa melewatkan laga big match itu dengan kemenangan.
 
"Kami telah melewati pertandingan yang sulit menghadapi Arsenal, tapi kami mencetak satu gol dan setelah unggul kami jaga agar tidak kebobolan di pertandingan itu," tambah Toure.
 
Toure yang baru dua kali turun musim ini setelah menjalani sanksi enam bulan akibat penyalahgunaan obat terlarang telah berhasil mencatak gol, ketika City mengalahkan Bayern Munich 2-0 di kancah Liga Champions dua pekan lalu. Dia mengaku antusias terhadap timnya untuk bisa tetap berada di atas hingga akhir musim.
 
"Kami ingin bertarung untuk merebut gelar Premier League dan kami akan menunjukan kekuatan kami," pungkasnya.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan