Khamis, 29 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Artis 17 Tahun Ini Senang Lakukan 4 Adegan Seks

Posted: 29 Dec 2011 07:10 AM PST

LONDON - Meski sempat grogi, Dakota Blue Richard senang bisa menjalani empat adegan seks dalam satu episode di serial televisi. Namun, artis 17 tahun itu melarang neneknya untuk menonton.

"Aku cukup senang peran yang aku mainkan berada dalam suatu hubungan, dan bisa bersenang-senang. Keluargaku belum menonton, tapi aku bilang kepada nenekku dia tak boleh nonton," kata Dakota seperti dikutip The Sun, Kamis (29/12/2011).

Dakota memang sempat panik di awal-awal adegan seks pertamanya. Namun dia bisa mengatasi kepanikannya itu dengan baik. Terbukti, adegan seks berikutnya, Dakota sudah bisa menghayati.

"Adegan seks yang pertama aku sedikit grogi. Aku pikir aku akan grogi, karena mungkin aku melakukan kesalahan adegan. Aku takut tidak terlihat nyata. Akhirnya aku lakukan saja sambil tertawa dan aku pikir aku tidak perlu khawatir," jelasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Taylor Lautner Bantah Akui Bangga Jadi Gay

Posted: 29 Dec 2011 06:25 AM PST

LOS ANGELES - Sebuah sampul majalah People edisi Januari 2012 menampilkan Taylor Lautner dengan judul yang membuat orang heboh. Bintang film Twilight itu disebut mengakui dan bangga menjadi seorang homoseksual.

Tak hanya gambar, kutipan palsu Taylor juga sengaja dipublikasikan. Mantan kekasih Taylor Swift itu mengaku dirinya gay, dan merasa lega setelah membuat pengakuan itu. Dia berharap orang tak lagi menghembuskan rumor tentang orientasi seksnya.

Takut isu berkembang cepat, juru bicara majalah yang bersangkutan buru-buru membantahnya. Mereka menegaskan kalau isi cover majalah itu palsu dan dibuat memakai photoshop.

Bantahan cepat itu dibuat agar orang tidak termakan isu kalau Taylor benar-benar mengaku gay. Buktinya, aktor Russel Simmons memberika selamat kepada Taylor atas keberaniannya mengaku sebagai gay. Namun Simmons langsung meminta maaf ketika dia tahu kabar itu hanya lelucon.

"Aku bukan (gay). Sudah jelas bukan," tegas Taylor seperti dikutip Dailymail, Kamis (29/12/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan