Rabu, 7 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pakai Bokong Palsu, Penyanyi Ini Sindir Kim Kardashian

Posted: 07 Dec 2011 07:04 AM PST

LOS ANGELES- Kim Kardashian terus menjadi cemoohan selebriti Hollywood. Setelah disebut idiot oleh Daniel Craig, giliran penyanyi Kristin Chenoweth yang menyindir artis 31 tahun itu.

Kristin sebenarnya dikenal sebagai penyanyi bertubuh mungil. Namun, ketika tampil di salah satu ajang penghargaan, Kristin menambahkan bahan buatan di bagian belakang celana jinsnya, sehingga bokongnya terlihat super besar. Alhasil, Kristin terlihat seperti Kim Kardashian yang memang sering disindir memiliki bokong palsu.

Meski tidak secara terbuka mengakui mengejek Kim Kardashian, orang sudah paham tingkah konyol Kristin itu. Selain karena suara merdunya, penampilan Kristin malam itu memang begitu menarik perhatian orang.

"Selamat malam semua! Aku punya banyak kesenangan dengan @traceadkins. Aku cinta kalian sayang," tulis Kristin di akun Twitter-nya, seperti dikutip dari Radar Online, Rabu (7/12/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Zac Efron Akui Payah Saat Ciuman

Posted: 07 Dec 2011 06:23 AM PST

LOS ANGELES-  Zac Efron menganggap akting ciuman bibirnya dengan Michelle Pfeiffer di film New Years Eve sangat tidak seksi.

Pemain High School Musical ini mengaku melakukan adegan ciumannya buruk, dan tidak berjalan lancar seperti yang dia harapkan.

"Hal-hal yang terbaik adalah melakukannya dengan spontan. Bersenang-senang saat melakukannya. Dalam pikiran saya, ciuman itu akan sempurna, sangat romantis. Namun ternyata tidak," sesal Zac seperti dikutip Femalefirst, Rabu, (7/12/2011).

"Aku tidak ingin menyelesaikan ciuman seperti itu, jadi aku meludah, dan pergi. Itulah kejadian sebenarnya. Itu tidak terlalu seksi, tapi itu lucu," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan