Rabu, 7 Disember 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Alec Baldwin diusir dari pesawat karena main game

Posted: 06 Dec 2011 09:56 PM PST

Twitter (ANTARA News/Lukisatrio)

Berita Terkait

Video

Los Angeles (ANTARA News) - Aktor Alec Baldwin terlibat sengketa dengan awak maskapai American Airlines, Rabu WIB, di mana dia diminta meninggalkan pesawat karena main game di ponsel pintarnya sebelum pesawat berangkat.

"Alec diminta meninggalkan penerbangan karena main (game) Words with Friends. Dia memang sangat menyukai WWF sehingga meninggalkan pesawat pun tak masalah buatnya, dia lalu memesan penerbangan AA (American Airlines) yang lain," kata juru bicara Baldwin, Matthew Hiltzik, dalam satu pernyataan.

Baldwin lalu memposting sejumlah pesan menyangkut insiden ini ke Twitter, sekaligus memuji pesaing AA, United Airlines.

"Pramugari American (Airlines) mengeluarkan saya karena saya main WORDS W FRIENDS selagi kami berada di gerbang (gate)," kata bintang "30 Rock" itu via Twitter seperti dikutip Reuters.

Dia juga men-tweet, "Penerbangan terakhir bersama American di mana guru senam sekolah katolik di era 1950an beralih menjadi awak pesawat."

Tweet Baldwin dan pernyataan juru bicaranya disampaikan segera setelah seorang penumpang pesawat yang menggunakan penerbangan dari Bandara Internasional Los Angeles (LAX) menuju New York memposting pesan di Twitter, "Dalam penerbangan AA di LAX. Alec Baldwin diusir dari pesawat. Kami harus kembali ke gate. Payah, semua orang jadinya harus menunggu."

Seorang pejabat American Airlines menolak mengomentari hal ini dengan menegaskan demi privasi pelanggannya. (*)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Kadar gula darah tinggi membuat wajah terlihat tua

Posted: 06 Dec 2011 09:25 PM PST

Jakarta (ANTARA News) - Apakah wajah Anda terlihat lebih tua ketimbang usia Anda?  Kemungkinan Anda harus memeriksakan kadar gula darah.

Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa kadar gula darah yang tinggi di dalam darah menyebabkan wajah seseorang terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Sebuah kerjasama penelitian antara Leiden University Medical Centre dan Unilever R & D menemukan sebuah hubungan antara kadar gula darah pada manusia dan usia wajah.

Orang yang berusia antara 50-70 tahun dengan kandungan gula yang tinggi akan terlihat lebih tua ketimbang mereka yang memiliki kadar gula lebih rendah.

Penelitian itu melibatkan 600 pria dan wanita yang berusia 50-70 tahun di Belanda. Para peneliti menyimpulkan bahwa setiap 1 mmol/liter meningkatkan kadar gula dalam darah, wajah seseorang akan tampak lebih tua lima bulan seperti dikutip dari laman medicmagic.

Diana Van Heemst, Professor dari Leiden University Medical Center mengatakan "penelitian itu menunjukan pentingnya mengendalikan kadar gula dalam darah untuk kesehatan orang di usia menengah dan lebih dewasa. Hal itu tampak bahwa anti penuaan harus menjadi sebuah motivasi bagi orang untuk merubah gaya hidup mereka agar menjadi lebih sehat pada usia 50-70 tahun."

David Gunn, seorang ilmuwan senior dari laboratorium Unilever R & D di Coltworth Science Park mengatakan "Ini merupakan penelitian pertama untuk membuktikan sebuah hubungan antara kadar gula darah dan usia wajah. Peneliti telah menunjukan bahwa kadar gula yang tinggi tak baik untuk kesehatan. Tetapi penelitian ini membuktikan, gula darah juga membuat orang terlihat muda,"

Penelitian itu, dipublikasikan di negara bagian AGE, penelitian lanjutan dibutuhkan guna menentukan sebab utamanya.(yud)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan