Jumaat, 4 November 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Manggung, The Kubs Pernah Kenakan Plastik Sampah

Posted: 04 Nov 2011 05:48 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Manggung, The Kubs Pernah Kenakan Plastik Sampah
Jum'at, 4 November 2011 - 19:48 wib

Lastri Marselina - Okezone

BUSANA manggung nyentrik ditambah riasan wajah menyerupai band Kiss, membuat The Kubs terlihat menonjol. Band yang sempat booming dengan lagu 'Lupa Lupa/Tapi Ingat' ini bahkan pernah mengandalkan plastik sampah sebagai outfit.

"Kita pernah manggung pakai baju sekali pakai, loh. Modalnya hanya plastik sampah berukuran besar dan lakban berwarna merah," tutur Denny (basis) saat berkunjung ke kantor redaksi okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (4/11/2011).

Ditambahkan Priya, sang vokalis, plastik sampah berukuran jumbo berwarna hitam dipotong untuk tempat kepala dan tangan. Kemudian, lakban dililitkan sesuai kreasi masing-masing.

"Lakban merah menjadi template masing-masing, asal konsepnya tetap sama," sambungnya.

Untuk itulah, manakala ada kesempatan, The Kubs tidak akan menolak permintaan desainer muda yang ingin mendandani mereka. "Kalau diberikan kesempatan, kami ingin sekali bekerja sama dengan desainer yang dapat membuat baju dari sampah plastik, seperti bungkus kopi," tutup Denny.

(ftr) Full content generated by Get Full RSS.

The Kubs Optimis Astrid Ellena Menangi Miss World

Posted: 04 Nov 2011 05:01 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » The Kubs Optimis Astrid Ellena Menangi Miss World
Jum'at, 4 November 2011 - 19:01 wib

Lastri Marselina - Okezone

MALAM final ajang Miss World 2011 jatuh pada 6 November 2011. Setelah sebelumnya 122 finalis mengikuti masa karantina selama 18 hari, teka-teki pengganti Ximena Navarrete akan segera terjawab.

Prestasi Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena cukup membanggakan. Setelah berhasil masuk 11 besar penjurian 'Talent' Miss World 2011, ia kembali menuai kesuksesan dengan menjadi 10 finalis terbaik kategori 'Beauty with a Purpose'.

Grup band The Kubs (dahulunya Kuburan) optimis Ellen akan membawa mahkota Miss World 2011 ke Indonesia.

"Kami optimis dia bisa menjadi Miss World 2011. Kenapa tidak? Selain cantik, Ellen bertalenta, cerdas dan berpenampilan menarik. Harapannya, Ellen bisa membawa nama Indonesia lebih positif terutama dalam bidang budaya," tutur sang vokalis, Priya, saat berkunjung ke kantor redaksi okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2011).

Senada dengan Priya, Denny (basis) menyerukan pemikiran bijak seandainya kemenangan belum lagi berpihak ke Indonesia. "Menang atau kalah, kami tetap mendukung wakil Indonesia di ajang tersebut. Yang paling penting adalah bagaimana dia bisa membuat terobosan yang positif setelahnya. Mungkin dengan terjun membuat yayasan yang bisa memajukan pariwisata," sahutnya.

Lantas, apa yang membuat Indonesia belum bisa menang di beauty pageant tingkat internasional? "Mungkin faktor luck saja. Kalau untuk menjawab pertanyaan juri, sebenarnya semua sama-sama cerdas," tambah Denny.

Sebuah kalimat menyentil keluar dari mulut sang gitaris, Donny. "Bisa juga kita kurang 'main belakang'. Kita ajak perang saja negara yang menang," tutupnya, disambut tawa personil lain.

(ftr) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan