Selasa, 15 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Rihanna Bagikan Trik Bercinta di Klub Malam

Posted: 15 Nov 2011 07:06 AM PST

LOS ANGELES- Rihanna selalu terlihat seksi dalam penampilannya. Dia tak sungkan memperlihatkan tarian seksi yang membuat penonton terpukau, layaknya tarian seorang stripper.

Saat tampil di sebuah klub malam bernama West End Club, mantan kekasih Chris Brown itu membagikan trik bercinta.  Rihanna tampil disana sekaligus untuk merayakan ulang tahun adiknya, Rorrey yang ke 22.

Setelah meraih mic dan memimpin perayaan ulang tahun dengan suara merdunya, ia kemudian mengambil kesempatan untuk bercerita.

"Aku meninggalkan rumah pada usia 16 dan harus belajar untuk menjaga diriku sendiri. Selalu gunakan kondom," kata Rihanna seperti dikutip The Sun, Selasa (15/11/2011).

Nasehat itu ditujukan untuk Rorrey dan teman-temannya yang berkerumun di sekitar mereka. Pada akhir malam itu, mereka menghabiskan 15 botol sampanye dan enam botol vodka.

"Rihanna adalah kakak terbaik. Dia memperlakukan para tamu dengan sangat baik. Mereka memiliki waktu yang banyak dan dia memperlakukan mereka seperti raja," kata seorang sumber.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Lihat Foto Kurt Cobain, Courtney Love Ngamuk

Posted: 15 Nov 2011 06:39 AM PST

LOS ANGELES- Courtney Love tiba-tiba saja marah besar dengan fansnya ketika tampil di Brazil. Pasalnya, saat itu dia melihat foto mendiang suaminya, Kurt Cobain.

"Aku tidak perlu melihat gambar Cobain disini. Aku bisa membuatmu diusir dari sini kalau terus mengangkat foto itu. Aku bukan Cobain," ketus Courtney seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (15/11/2011).

Courtney terus mengumbar makian, termasuk terhadap rekan satu band Cobain di Nirvana, Dave Grohl. Courtney sepertinya masih menyimpan kebencian atas kematian Cobain yang tewas bunuh diri tahun 1994 silam. Apalagi saat itu Cobain bunuh diri meninggalkan dirinya dan anak mereka, Frances Cobain yang saat itu masih kecil.

"Jika dia kembali saat ini, aku akan membunuhnya atas apa yang dia perbuat untuk kami (Courtney dan anaknya). Aku akan membunuhnya. Aku perkosa dia dan aku bunuh dia," kata Courtney beberapa waktu lalu.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan