Selasa, 15 November 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Belajar tentang Jerman melalui pameran

Posted: 15 Nov 2011 02:48 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Goethe Institut dan Kedutaan Besar Jerman Jakarta menyelenggarakan pameran "Deutschland für Anfänger" (Jerman untuk Pemula) di Museum Nasional Jakarta, pada 15 November - 6 Desember.
"Pemeran ini akan memberikan kesan yang berbeda kepada pengunjung tentang Jerman," kata Ketua Panitia Pameran, Janette Dukes.

Berbagai informasi mengenai sejarah, budaya, politik, olahraga, ataupun teknologi Jerman dapat diperoleh pada sejumlah stan yang berbentuk abjad.

Di salah satu stan yang berbentu huruf "A" misalnya, pengunjung mendapatkan beraneka informasi mengenai "arbeit" (pekerjaan). Sedangkan stan berbentuk huruf "B" menyajikan informasi seputar "Brauchtum" yaitu adat-istiadat di Jerman.

Selain mendapatkan informasi dari beraneka panel interaktif, pengunjung juga akan memperoleh penjelasan langsung dari pemandu pameran yang berasal dari Jerman.


Janette mengatakan pameran itu bertujuan untuk mendorong pembelajaran dan pengajaran tentang Jerman.

"Kami telah menerima pendaftaran dari para pelajar dan guru sekolah-sekolah di Jakarta dan Bogor yang ingin mendapatkan tur mengenai pameran ini," kata Janette yang juga pengajar Bahasa Jerman di Goethe.

"Surabaya adalah kota kedua tempat pameran Jerman untuk Pemula di Indonesia, pada 15 Desember 2011 - 1 Januari 2012," kata Janette.

Pameran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Jerman Indonesia (JERIN) yang berlangsung di 14 kota di Indonesia, Oktober 2011 - Februari 2012.
(SDP16)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Jennifer Lopez kencani penari latarnya

Posted: 15 Nov 2011 12:28 AM PST

Jennifer Lopez dinobatkan sebagai "perempuan paling cantik" oleh Majalah People (13/4) (reuters)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Jennifer Lopez dikabarkan sudah memiliki pacar. Ini terungkap dari sebuah foto yang menggambarkan kebersamaanya dengan seorang pria yang diketahui sebagai penari latar aksi panggungnya bernama Casper Smart yang diambil kala ia bepergian ke Eropa.

Seperti dilaporkan TMZ sebuah sumber mengatakan hubungan Lopez dan Smart terjadi pertama kali setelah menghabiskan beberapa bulan sebagai "teman" yang saling menggoda, berbincang dan sering jalan bersama tetapi lambat laun memiliki   perasaan yang berbeda dari para penari JLo lainnya.

Nuansa latihannya telah beralih. Ia lebih banyak fokus terhadap Casper yang berusia (24) dan Jennifer (42).

Foto itu diambil di musim panas ketika Jlo berada di Ukraina untuk tampil. Dan Casper menari dalam pertunjukan itu, tetapi mereka belum berkencan pada saat itu. Hingga saat ini pihak Jlo belum berkomentar mengenai hal itu.(yud)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan