Jumaat, 16 September 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Dalglish: Cedera Takkan Pengaruhi Performa Gerrard

Posted: 16 Sep 2011 01:18 AM PDT

A. Firdaus - Okezone

LIVERPOOL-Kenny Dalgish telah menolak anggapan bahwa Steven Gerrard tidak akan bisa bermain sehebat saat dia belum mengalami cedera. Gerrard telah absen membela Liverpool sejak Maret lalu.
 
Musim lalu Gerrard lebih akrab dengan cedera yang dialaminya. Terakhir, cedera yang berakibat infeksi di selangkangannya itu harus diakhiri ke meja operasi. Meskipun dia telah pulih dan proses pemulihannya begitu progresif, namun ada yang meragukan kemampuannya tak sehebat seperti dulu lagi.
 
Namun, pelatih Liverpool, King Kenny menepis keraguan itu. Baginya, kehadiran Gerrard akan membuat timnya lebih baik lagi. Tapi saat ini, King Kenny belum bisa membuktikannya, pasalnya sampai saat ini Gerrard belum juga diturunkan.
 
"Pemain sekelas Steven Gerrard tidak diragukan lagi. Jika Anda memiliki pemain seperti seorang Gerrard, akan memperkuat profil dan standar tim Anda," kicau King Kenny, seperti diliris Skysports, Jumat (16/9/2011).
 
Gerrard sendiri diperkirakan akan tampil melawan Brighton pekan depan pada ajang Piala Carling. Padahal bisa saja dia diturunkan saat The Reds bertandang ke White Hart Lane guna meladeni Tottenham Hotspur akhir pekan ini, tapi King Kenny urung menurukannya.
(fit)

Pertamina Gas Tangani 6 Proyek Rp3,19 T

Posted: 16 Sep 2011 01:11 AM PDT

JAKARTA - PT Pertamina Gas mencatat setidaknya ada enam proyek yang direncanakan sampai dengan Juli 2011 dengan nilai investasi sekira Rp3,194 triliun.

"Yang pertama adalah proyek pipa minyak baru Tempino-Plaju 70 meter, di mana target mulai beroperasinya proyek ini November 2012. Adapun saat ini prosesnya sedang dalam tahap lelang jasa EPC," ungkap Coorporate Secretary Pertamina Gas Eko Agus Sardjono saat acara Workshop di Kantor Pertamina, Jakarta, Jumat (16/9/2011).

Selanjutnya, proyek yang kedua adalah pipa gas dari Gresik, Jawa Timur, hingga Semarang, Jawa Tengah, dengan nilai investasi mencapai Rp1,8 triliun. Rencananya, pembangunan proyek ini akan dilakukan secara bertahap. Adapun gas yang digunakan bisa berasal dari impor maupun gas dalam negeri.

"Kemudian proyek selanjutnya adalah pipa Looping Simpang-Pusri dengan nilai investasi Rp270 miliar. Progresnya sudah 88 persen," terangnya.

Proyek lain yang juga sedang dalam proses adalah pipa gas Simenggaris Bunyu dengan nilai investasi Rp196 miliar. Dimana menurutnya, saat ini masih dalam proses perizinan dan penyiapan penyusunan Feed.

Eko menjelaskan, proyek berikutnya adalah Natural Gas to Liquid (NGL) Plant Sumatera Selatan dengan nilai investasi Rp883 miliar. Progres saat ini adalah untuk konstruksinya sudah mencapai 62 persen.

"Terakhir adalah proyek LPG Plant Pondok Tengah dengan prediksi capaian gas sekira 15 mmscfd. Nilai investasinya sekira Rp45 miliar. Proyek ini sudah beroperasi Mei 2011, dengan produksi rata-rata-rata 50-60 ton per hari. Ini nuntuk memenuhi PSO domestik," tandasnya.
(wdi)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan