Jumaat, 16 September 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Ada es krim variasi buah dari Walls

Posted: 16 Sep 2011 05:51 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Sangat nyaman menikmati es krim saat matahari bersinar terik di negeri yang beriklim tropis ini. Namun jangan lupa, katanya es krim itu tinggi kandungan lemak.

Walls, produsen es krim, menghadirkan produk es krim buah rendah kalorinya yaitu, Walls Buavita.

Es krim ini dibuat dari buah asli dan bila dimakan ada potongan buah di dalamnya, selain segar es krim ini rendah kalori, mengandung hanya 60 Kilokalori dan 0 persen lemak.

"Sehingga tidak ada kadar lemak dalam es krim ini," kata Riri Odang, Brand Manager Walls Buavita, dalam jumpa persnya, di Senayan City, Jakarta, Jumat.

Odang mengatakan es krim baru itu merupakan kolaborasi pihaknya dengan Buavita karena keperluan es krim tipe ini ada pasarnya.

"Riset terlebih dahulu, orang Indonesia itu ternyata menyukai buah yang berbeda, oleh karena itu tiga varian rasa yaitu kiwi, strawberi, dan anggur itu begitu menginspirasi," katanya

Berdasarkan data Kementerian Pertanian pada Juli 2011, tingkat konsumsi buah di Indonesia naik setiap tahun, sebesar 15 persen seiring dengan peningkatan kesadaran akan kesehatan.

Tetapi memakan buah bagi di kalangan kaum muda merupakan rutinitas yang membosankan

Maka dari itu es krim stik berkalori rendah itu diharapkan bisa menjadi pilihan lain guna lebih menumbuhkan kebiasaan sehat itu. (ANT)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Brad Pitt merasa ucapannya dipelintir media

Posted: 16 Sep 2011 04:22 AM PDT

Brad Pitt dalam film The Tree of Life. (ANTARA/istimewa)

tapi saya sendiri tidak hidup di kehidupan yang indah itu"

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Sebuah kabar yang diposting di laman majalah Parade, Kamis waktu AS, dalam mana Brad Pitt menggunjingkan kehidupan mantan istrinya Jennifer Aniston, melaporkan bahwa sang aktor merasa ucapannya diplintir media.

Di laman itu, aktor berusia 47 tahun tersebut mengaku kini telah menjadi "pria yang puas" dalam hubungannya dengan Angelina Jolie.

Bintang "Moneyball" ini membandingkan kehidupan barunya dengan Jolie yang bersamanya dia membesarkan 6 anak, dengan lima tahun usia pernikahannya dengan Aniston.

"Sangat jelas bagiku bahwa aku terus berusaha mencari film tentang kehidupan indah, tapi saya sendiri tidak hidup di kehidupan yang indah itu," kata Pitt kepada Parade.  

"Aku kira pernikahan saya (dengan Aniston) di sekitar-sekitar itu," tambahnya.

Kata-kata Brad Pitt ini lalu diartikan banyak media bahwa Pitt memang tidak bahagia sewaktu bersama Aniston.

Aktor kelas A ini kemudian mengklarifikasi pernyataannya itu.

"Menyedihkan, pernyataan tersebut ditafsirkan seperti itu. Jen (Aniston) adalah seorang wanita yang luar biasa pengasih, penyayang dan menyenangkan yang tetap menjadi sahabatku," kata Pitt.

Pitt dan Aniston yang bintang serial Friends menikah pada 2000, dan Pitt selalu menolak membicarakan Jen sejak mereka bercerai pada 2005.(*)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan