Rabu, 3 Ogos 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Partai SRI Resmi Mendaftar Jadi Peserta Pemilu 2014

Posted: 03 Aug 2011 01:10 AM PDT

JAKARTA - Sejumlah kader Partai Serikat Rakyat Independen (SRI), mendaftarkan partai baru tersebut ke Kantor Kementerian Hukum dan HAM.
 
Ketua Umum Partai SRI Damianus Taufan, mengaku yakin partai tersebut akan lolos dalam verivikasi parpol yang dilakukan Kemenkum dan HAM.
 
"Kalau enggak yakin ya saya enggak mendaftar. Saya jujur mengakui, untuk memenuhi persyaratan yang sangat berat, tapi tugas ini terasa lebih ringan karena antusiasme teman-teman daerah mendukung Ibu Sri Mulyani," kata dia, Rabu (3/8/2011).
 
Seperti diberitakan, Direktur eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI), Dodi Ambardi mengatakan, partai baru seperti partai SRI sulit untuk berbuat banyak di pemilu 2014.
 
"Paling maksimal partai baru, seperti partai pengusung Sri Mulyani hanya dapat meraih suara sekira 7 persen, tapi saya kira itupun akan sulit, paling di bawah tujuh persen," kata Dodi, saat dihubungi terpisah.
 
Dalam sejarah partai politik di Indonesia, lanjut dia, tak ada partai-partai baru yang bisa berbuat banyak pada keikutsertaannya di pemilu pertama kali. "Rekor selama ini dipegang Partai Demokrat, yang menembus angka tujuh persen suara di pemilu 2004. Tapi tetap saja sulit untuk menembus tiga besar," katanya.
 
Partai Demokrat pertama kali mengikuti pemilihan umum pada tahun 2004 dan meraih suara sebanyak 7,45% (8.455.225) dari total suara dan mendapatkan kursi sebanyak 57 di DPR. Partai berlambang Mercy tersebut baru meraih sukses pada pemilu 2009 dengan 20,85 persen suara.
 
Dodi mengatakan, partai-partai baru di pemilu 2009, seperti Gerindra dan Hanura juga hanya meraih suara dikisaran angka 4,46 persen dan 3,37 persen. "Jadi, tidak ada sejarahnya Partai baru menjadi partai fenomenal di pemilu pertamanya, Gerindra dan Hanura pun memerlukan dana besar untuk iklan guna mencapai suara empat persen tersebut,' katanya.
 
Namun, Dodi mengatakan, di Indonesia ketokohan masih menjadi faktor utama sehingga sosok Sri Mulyani bisa menjadi faktor yang menjual untuk meraih suara. "Dia bisa menjadi short cut untuk membesarkan partai tersebut, tapi tidak di pemilu pertamanya," tandas Dodi.

(lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tata Rambut Titi DJ Agak Urakan Seperti Anak-Anak Punk

Posted: 03 Aug 2011 01:09 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Tata Rambut Titi DJ Agak Urakan Seperti Anak-Anak Punk

Irwan Muljadi:

Rabu, 3 Agustus 2011 - 15:09 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

SETELAH menikah dengan Ovy, penampilan busana Titi DJ terlihat berubah dari sebelumnya. Apakah untuk urusan tata rias dan rambut juga mengalami perubahan total?

 
Sebelum menikah dengan Ovy, banyak orang menilai penampilan Titi DJ lebih elegan dan glamor, termasuk untuk urusan make up dan rambut.
 
"Selama bareng Ovy, penampilannya agak aneh, agak lari dari kebiasaan Titi DJ selama ini," kata hair stylish ternama Irwan Muljadi melalui pesan BlackBerry Messenger kepada okezone, Rabu (3/8/2011).
 
Sebelum menikah dengan Ovy, kata Orwan, penyanyi bernama lengkap Titi Dwijayanti ini dikenal mempunyai penampilan yang elegan setiap kali manggung atau menghadiri suatu acara.
 
"Tapi setelah bersama Ovy, make up dan rambutnya agak urakan seperti anak-anak punk," jelasnya.
 
Sebelumnya, pengamat mode Sonny Muchlison juga memberikan pendapat soal penampilan Titi belakangan ini.
 
"Titi dikenal sebagai Diva dan Ovy sebagai 'rocker'. Dalam bahasa mode, penampilan mereka enggak bisa nyambung," kata Sonny melalui pesan BlackBerry Messeger kepada okezone, Rabu (3/8/2011).
 
Sonny yang dikenal kerap mengkritisi penampilan para selebriti Tanah Air ini menjelaskan, selama ini Ovy alirannya "antifashion" sementara Titi lebih "infashion".
 
"Mereka ibarat dua kutub yang sulit diketemukan," tutupnya.
 
Seperti diketahui, Titi DJ membuat kabar mengejutkan dengan memilih bercerai dari Ovy, Selasa (8/2) kemarin. Titi DJ mengumumkan perceraian lewat salah satu media online, dengan memberikan pernyataan resmi dan tertulis.

Titi Dwijayanti menikah dengan Noviar Rachmansyah (Ovy) pada 23 Mei 2007 di Makkah dengan disaksikan Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah sebagai saksi, serta Taufiqur SH sebagai wali hakim. Mas kawin yang diberikan Ovy berupa uang tunai Rp2.352.007.

Sebelum menikah dengan Ovy, personel DI3VA itu pernah menikah dua kali, yakni dengan Bucek Depp (menikah 9 Mei 1995, cerai Desember 1997) dan Andrew Hollis Dougherty (5 November 1999, cerai 27 November 2006). Dari pernikahan dengan Bucek, Titi dikaruniai tiga anak, dan dengan Andrew mendapat seorang anak.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan