Rabu, 3 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Dalglish Sarankan Gerarrd Tak Terburu-buru

Posted: 03 Aug 2011 10:22 PM PDT

LIVERPOOL - Kapten Liverpool Steven Gerrard mungkin bisa sembuh lebih cepat dari cedera infeksi pangkal pahanya. Tapi pelatih Kenny Dalgish menyarankan agar Gerrard tidak terburu-buru bermain.

Ya, kabar bakal pulihnya Gerrard memang berita yang positif. Namun, King Kenny tidak mau mengambil risiko dengan menurunkan Gerrard secepatnya. "Steven (Gerrard) jangan terlalu terburu-buru. Semua tes yang dijalani jauh lebih baik dari apa yang diperkirakan sebelumnya, jadi kami senang mendengarnya," ucap Kenny seperti dilansir Emirates247, Kamis (4/8/2011).

Waktu Rehabilitasinya kemungkinan akan berjalan hingga bulan depan. Menurut King Kenny, jika Gerrard terlalu terburu-buru diturunkan, maka dia kemungkinan akan rentan dengan cedera. "Dia punya kabar yang positif, kami hanya menunggu kemajuan dari kabar selanjutnya. Tapi tanggal yang ditentukan belum berubah," jelasnya.

Gelandang Liverpool ini harus menjalani rehabilitasi pasca operasi pangkal paha. Dengan begitu, dia dipastikan tak bisa tampil bersama Liverpool di musim awal Premier League.

Beberapa pertandingan Premier League yang akan dilewatinya adalah saat Liverpool menghadapi Sunderland, Arsenal, dan Bolton. Jika cederanya sembuh dengan cepat, ada kemungkinan dia akan turun melawan Stoke City, pada 10 September nanti.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Van der Sar Merasa Bangga & Tersentuh

Posted: 03 Aug 2011 10:22 PM PDT

AMSTERDAM - Tadi malam, telah berlangsung pertandingan perpisahan Edwin van der Sar. Mantan kiper Manchester United, Fulham dan Juventus itu merasa bangga dengan sambutan meriah para penggemarnya.
 
Ya, Van der Sar mengaku terkejut melihat penonton yang memenuhi seluruh bangku Stadion AmsterdamArena, Rabu (3/8/2011) malam waktu setempat, hanya untuk menyaksikkan pertandingan persahabatannya.
 
"Ini sangat luar biasa. Ini sangat fantastis dan menyentuh saya. Saya adalah seseorang yang tidak suka menjadi sorotan. Mendapatkan sebuah pertandingan malam seperti ini sangat luar biasa," ujar Van der Sar selepas laga.
 
"Banyak fans dan pemain yang tidak begitu saya harapkan untuk hadir. Saya tentu sadar sudah melakukan sesuatu untuk sepakbola Belanda dan United, tapi mendapatkan sambutan seperti ini sama sekali tidak ada dalam benak saya," lanjutnya.
 
Van der Sar juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarganya. Dia juga mendoakan kepada mantan klub Ajax Amsterdam untuk meraih sukses pada musim depan. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ajax untuk malam tak terlupakan ini," kata Van der Sar.
 
"Juga terima kasih buat semua pemain Ajax, yang tampil sebaik mungkin. Saya berlatih dengan Anda semua kemarin dan saya yakin Anda akan meraih sukses di Liga Belanda musim depan," lanjut mantan kiper nomor satu timnas Belanda itu.
 
"Pada akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada istri dan keluarga atas dukungan mereka beberapa tahun terakhir. Terima kasih semuanya," tandas Van der Sar, sebagaimana dilansir dari Goal, Kamis (4/8/2011).
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan