Rabu, 3 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara Ekstrem Bikin Pria Cepat Terangsang

Posted: 03 Aug 2011 04:55 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Cara Ekstrem Bikin Pria Cepat Terangsang
Rabu, 3 Agustus 2011 - 18:55 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

UNTUK mendapatkan pengalaman luar biasa di ranjang, kreasi bercinta memang perlu dimainkan. Apakah Anda tertarik menciptakannya?

 
Terkadang, melakukan seks yang biasa-biasa saja hanya akan membuat kejenuhan bercinta dengan pasangan. Jika dibiarkan berlarut-larut, bukan tidak mungkin akan mengancam keharmonisan hubungan Anda berdua.
 
Nah, memiliki pengalaman ekstrem saat bercinta sepertinya bisa menyiasati kejemuan tersebut. Jika ingin mencobanya, berikut ini ulasan seperti dilansir Idiva.
 
Ikat tangannya
 
Anda hanya perlu mengikat pasangan bisa menggunakan tali, dasi, syal, atau ikat pinggang. Usahakan jangan terlalu ketat dalam mengikat tangannya untuk membuatnya tetap bisa melakukan gerakan. Ketika kedua tangan diikat, maka pengalaman bercinta pun akan makin liar karena pasangan tak dapat melakukan perlawanan secara maksimal, sementara Anda dapat secara leluasa menguasai tubuhnya serta menggunakan tubuh lain, seperti mulut untuk membuatnya terangsang.
 
Menari seksi di hadapannya
 
Setelah pasangan Anda diikat, Anda dapat melakukan "striptease" untuknya. Hal ini akan membuatnya liar karena dia tidak bisa menyentuh dan menggoda Anda. Dengan keadaan terikat tersebut, maka pria pun bakal makin dominan menjalani aksi ranjangnya. Tentu ini akan membuat pengalaman seks Anda makin menarik.
 
Gunakan cambuk
 
Jika ingin membuat variasi seks yang sedikit berbeda, saatnya Anda menunjukkan performanya sekarang. Biarkan dia mengerang kenikmatan dengan aksi panas yang Anda tunjukkan. Sekarang ini bukan waktu yang tepat untuk menunjukkan padanya seberapa kuat Anda, namun saatnya memberikan pengalaman panas untuknya dengan cara berbeda. Anda dapat bersikap seperti seorang penguasa yang membawa cambuk. Dengan keadaannya yang terikat dan tak berdaya, saatnya tunjukkan dominasi Anda.
 
Gunakan mulut
 
Untuk membuatnya kian bergairah, mulailah menggigit lembut seluruh tubuhnya, Bergeraklah perlahan dan mulai menciumi kaki hingga ke bagian atas. Berikan sentuhan dan sesekali gigitan. Anda pun bisa mengusapkan jari Anda di atas dan bawah punggungnya. Hal ini akan membuatnya tak tertahankan untuk segera melakukan sajian utama dengan Anda.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ladies, Saatnya Jadi Smart Shopper

Posted: 03 Aug 2011 04:55 AM PDT

Lifestyle » Family » Ladies, Saatnya Jadi Smart Shopper
Rabu, 3 Agustus 2011 - 18:55 wib

Lastri Marselina - Okezone

WANITA mana yang tidak suka shopping? Mendengar kata "sale", rasanya sudah mampu menggelitik keinginan untuk menguras isi dompet.

Ladies, uang tidak tumbuh dari pohon. Itulah alasan kebanyakan penggila belanja kerap memiliki masalah keuangan serius. Lain kali Anda berniat belanja, belanjalah dengan pintar kalau tidak mau dana yang disisihkan sering kali habis di awal bulan. Untuk menyiasatinya, saatnya ladies menjadi smart shopper. Berikut triknya, seperti dilansir iDiva.

Belanja saat diskon

Kunjungi butik favorit dan catat barang yang harus Anda miliki, lalu perhatikan kapan butik tersebut akan melangsungkan program diskon akhir tahun. So, Anda bisa mendapatkan barang idaman dengan harga lebih murah.

Beli sekaligus banyak

Beli kebutuhan bulanan, seperti tisu toilet, kopi, ataupun teh secara lusinan untuk menghemat waktu dan uang transportasi ke pusat perbelanjaan.

Tetapkan bujet

Sebelum keluar rumah, tentukan berapa uang yang bisa Anda sisihkan untuk belanja. Jika Anda orang yang paling tidak tahan belanja, ada baiknya kartu kredit ditinggal di rumah. Gunakan kartu kredit Anda hanya untuk situasi darurat.

Bandingkan harga

Daripada menyesal karena telah membeli barang dengan harga yang lebih tinggi toko sebelah, tidak ada ruginya untuk membandingkan harga barang sebelum membeli.

Belanja sesuai kebutuhan

Jika yang Anda butuhkan adalah sepatu, mengapa tatapan mata Anda malah tertuju pada tas dan baju? Ini adalah masalah serius! Anda harus bisa menetapkan diri terhadap satu kebutuhan. Tunggu satu pekan sebelum akhirnya Anda boleh menetapkan kebutuhan lain.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan