Khamis, 11 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Munich Melupakan Pil Pahit Borussia

Posted: 11 Aug 2011 11:16 PM PDT

MUNICH – Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger menyatakan, timnya harus bersatu di Wolfsburg pada Sabtu (13/8/2011) untuk bangkit dari kekalahan mengejutkan pekan lalu dari Borussia Moenchengladbach di partai pembuka Bundesliga.
 
Di Allianz Arena, Bayern kalah 0-1 dari Moenchengladbach yang musim lalu nyaris degradasi. Padahal The Bavarian telah menghabiskan 40 juta euro untuk belanja pemain baru seperti Manuel Neuer, Jerome Boateng dan Rafinha demi menghadapi musim 2011-2012.
 
"Kami perlu bermain sebagai sebuah tim. Itu adalah masalah kami di awal musim lalu dan kami harus tak mengulanginya kembali," ujar Schweinsteiger seperti dilansir FIFA, Jumat (12/8/2011).
 
Kendati kemampuan individu Bayern tak perlu diragukan lagi, FC Hollywood perlu mengintegrasikan rekrutan baru mereka setelah blunder Neuer dan Boateng yang membuat Moenchengladbach unggul.
 
Sementara itu, bintang Bayern lainnya, Franck Ribery mengungkapkan, pertandingan melawan Moenchengladbach harus dilupakan dan lebih penting menatap laga selanjutnya dan fokus.
 
"Ketika kamu sukses dengan tim nasional, istirahat dua sampai tiga hari akan cukup menenangkan kepala. Gladbach harus dilupakan, sekarang saatnya meraih kemenangan melawan Wolfsburg," tukas peman internasional Prancis ini.
 
Bayern akan bertandang ke markas Wolfsburg, Sabtu (13/8/2011) dalam lanjutan Bundesliga pekan kedua. Di pekan pertama, Wolfsburg sendiri sukses mempecundangi Cologne 3-0.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

"Balotelli Target Utama Milan"

Posted: 11 Aug 2011 10:12 PM PDT

MILAN – Mario Balotelli tidak kerasan di Manchester City dan AC Milan kabarnya siap menawarkan striker kontroversi keluar dari situasinya saat ini.
 
Juara Scudetto musim lalu berambisi memboyong sejumlah pemain anyar demi membuat tim kompetitif lantaran akan bersaing di Liga Champions. Diyakini agen FIFA Giorgio De Giorgis, Balotelli merupakan target utama Il Diavolo.
 
Sebelumnya, Milan memang santer diberitakan akan menggaet Riccardo Montolivo (Fiorentina) dan Alberto Aquilani (Liverpool), tapi De Giorgis yakin Mr X yang belakangan ini santer dikaitkan dengan Rossoneri adalah Balotelli.
 
"Untuk lini tengah, akan menjadi milik Aquilani dan Montolivo, tapi saya pikir objektif sebenarnya adalah Balotelli," tandas De Giorgis kepada Radio Sportiva, Jumat (12/8/2011).
 
Striker 20 tahun yang bergabung dengan Citizens pada bursa transfer musim panas lalu santer diberikan akan kembali ke Italia setelah menyatakan ketidakbetahannya tinggal di Manchester.
 
San Siro diklaim sebagai pelabuhan berikut mantan bomber Inter Milan dan Balotelli sendiri menyebut Rossoberi sebagai klub hebat, yang menjadi idolanya sejak kecil.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan