Khamis, 11 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mel C Kritik Penampilan Seronok Rihanna

Posted: 11 Aug 2011 04:59 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Mel C Kritik Penampilan Seronok Rihanna
Kamis, 11 Agustus 2011 - 18:59 wib

Lastri Marselina - Okezone

MELANIE Chisholm mengaku pengagum berat suara Rihanna. Namun untuk urusan gaya berbusana sang idola, mantan personel Spice Girl ini tidak senang lantaran terlalu seronok.
 
Menurut aktris yang kerap disapa Mel C ini, cara berpakaian Rihanna dapat mempengaruhi penggemarnya dari kalangan remaja. Rihanna seharusnya mampu menunjukkan tanggung jawabnya sebagai penyanyi yang tengah digandrungi. Demikian yang dilansir Dailymail, Kamis (11/8/2011).
 
"Saya penggemar berat Rihanna, tapi saya juga seorang ibu. Seseorang harus bertanggung jawab untuk tidak membuat generasi muda terlalu dalam terpengaruh seksualitas. Rihanna memiliki tanggung jawab itu, meski budaya telah berubah. Kita harus melindungi anak-anak, " tulis Mel C pada akun Twitternya.
 
Mel C kembali memberikan kritikan kepada mantan kekasih Chris Brown ini. "Rihanna bebas melakukan apapun yang dia mau, tapi saya rasa dia harus bisa menerima kritikan ini," tulisnya.
 
Dalam sebuah wawancara, Mel C yang dikenal dengan sebutan "Sporty Spice" dikabarkan telah menjadi seorang ibu dari Scarlet Starr yang lahir pada Februari 2009. Sejak saat itu, Mel merasa memiliki prioritas melindungi anak-anak dari pengaruh buruk.
 
"Rihanna adalah penyanyi yang hebat. Tapi dia belum menjadi ibu, mungkin jika dia menjadi ibu akan merasa ada yang salah dengan caranya berbusana," tambah Mel C.
Mengingat tahun-tahun kesuksesan Spice Girl, Mel C mengaku seluruh personel kerap tampil seksi. Tapi itu semua telah berubah ke arah yang lebih baik.
 
"Saya sadar pertama kali tampil, kami juga dikritik karena kerap tampil seksi. Kami mengenakan atasan terlalu terbuka dan sebagainya, tapi keadaan kini telah berbeda," tutupnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Waspada, Ancaman Penuaan Dini Hadir di Usia 20

Posted: 11 Aug 2011 04:47 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Waspada, Ancaman Penuaan Dini Hadir di Usia 20
Kamis, 11 Agustus 2011 - 18:47 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

JANGAN menganggap bahwa ancaman penuaan dini hadir di usia 30. Kenyataannya pada usia 20, serangan tersebut sudah menjangkiti para wanita.

 
Ancaman penuaan dini memang selalu menghantui wanita. Bahkan tanpa Anda sadari, kehadirannya bisa lebih cepat dari yang Anda duga. Selama ini, mereka menganggap bahwa aging baru datang saat usia wanita menginjak 30 tahun. Padahal, kehadiran aging sudah menyerang sejak mereka baru memasuki usia 20 tahun.
 
Berdasarkan survei yang diadakan oleh Independent Research Agency Taylor Nelson Sofres (TNS) kepada 1.800 wanita yang berusia antara 20-39 tahun di 5 negara Asia, yakni India, Indonesia, Korea, Filipina dan Thailand, mayoritas wanita Asia tidak menyadari bahwa penuaan pada kulit wajah hadir lebih dini.
 
"Terkadang wanita Indonesia saat ditanya tidak mau menjawab dengan jujur karena merasa kurang percaya diri. Namun ketika pertanyaannya diubah menjadi, "Apakah wanita Indonesia sudah melakukan sesuatu untuk kulitnya?" barulah mereka mau menjawab," ujar Junita Kartikasari selaku P&G Home Products Indonesia dalam konferensi pers launching Olay Total Effects di The Immigrant, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (11/8/2011).
 
Kurangnya kesadaran diri menjadi masalah utama penuaan dini datang dalam keadaan yang sudah parah. Alhasil, mereka tidak memiliki tindakan preventif untuk mencegah kehadiran aging yang sebenarnya bersifat alamiah.
 
"Hanya 20 persen wanita Indonesia yang sadar untuk melakukan perawatan kulit," beber Nita.
 
Untuk itu, Anda pun perlu mewaspadai kehadirannya. "Tanda paling umum saat aging menyerang di usia 20 adalah kulit terasa kering dan terlihat kusam," lanjut Nita.
 
Sementara itu, tanda umum lain yakni timbulnya garis halus dan kerutan, seperti kulit bernoda, pori-pori besar, kusam, kasar, serta warna kulit yang tidak merata.
 
Nah, ketika gejala tersebut mulai Anda temukan, tak ada salahnya segera melakukan tindakan preventif. Selain rajin merawat kulit, tentunya Anda pun perlu membarenginya dengan asupan dan pola hidup sehat. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan