Khamis, 11 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Natalie Margaretha Kini Mengejar Dollar

Posted: 11 Aug 2011 08:07 AM PDT

JAKARTA - Lama tak terdengar, presenter cantik Natalie Margareth mendirikan bisnis baru yang lebih menjanjikan ketimbang terjun ke dunia hiburan.

"Saya membuka sebuah rumah komunitas namanya, House of Indoexpress bersama partner saya Indra Jaya Purba. Menariknya banyak, berkatnya banyak, dolarnya banyak. Selain itu juga yang paling penting buat saya adalah aset networking. Pertemanan buat saya itu sungguh tidak bisa dihargai dengan uang. Ini yang paling berharga dalam bisnis ini," jelas Natalie saat ditemui di kawasan Tebet, Rabu (10/8/2011) malam.

Setelah menikah Natalie mengaku memang telah meninggalkan hingar bingar dunia hiburan, dunia yang membesarkan namanya. Artis yang pernah berkarir di sinetron ini bahkan tidak takut pamornya menghilang.

"Dunia hiburan  memang sudah saya tinggalkan sejak saya menikah, walaupun sering ada satu dua job yang tidak bisa ditinggalkan karena kontrak. Bisnis adalah impian saya sejak kecil. Jadi sekarang terwujud diwadah yang baik, dibisnis yang baik, jadi saya pikir ini bisnis yang baik buat saya," aku ibu dua orang anak tersebut.

Istri Soerijo Gondo Setiawan itu mengisyaratkan dirinya tak menutup diri untuk kembali menjalani keartisannya.

"Saya enggak nolak kalau ditawarin jadi host atau presenter. Karena presenter  saya banget. Secara dari dahulu saya sudah hobi ngomong. Bahkan sekali dapat job kadang saya enggak pakai script, ngomong aja. Dan saya juga suka baca, sehingga saya dapat wawasan dari itu," pungkasnya.(tre)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Kapok Nikah, Dorce Rela Kebutuhan Seks Tak Tersalurkan

Posted: 11 Aug 2011 08:05 AM PDT

JAKARTA - Dorce mengaku jera menjalin hubungan dengan laki-laki setelah dikecewakan mantan suaminya, Asep Maskar. Kini, Dorce kapok menikah. Dia rela kebutuhan seksnya tak terpenuhi hingga akhir hayat.

"Ya kalau memang sudah enggak ada, saya tidak memaksakan diri. Jodoh dan rezeki di tangan Tuhan. Saya sudah enggak pikirkan kebutuhan seksual lagi," aku Dorce yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/8/2011).

Bintang film Dorce Ketemu Jodoh itu hanya bisa pasrah jika tak memiliki pedamping. Artis yang mendirikan yayasan sosial ini memilih fokus pada aktivitas membantu orang kurang mampu.

"Saya jalani saja. Saya enggak mau lagi menjalani hubungan dengan laki-laki. Insya Allah saya mau fokus kepada masyarakat dan anak. Sumbangsih apa ke bangsa yang saya miliki, itu saja," tekadnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan