Ahad, 28 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Juve Resmi Gaet Marcelo

Posted: 28 Aug 2011 10:08 PM PDT

TURIN - Juventus secara ofisial mengumumkan telah merekrut Marcelo Alejandro Estigarribia. Pemain Paraguay itu sudah dinyatakan hasil tes medis.
 
"Juventus mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Deportivo Maldonado untuk mengambilalih Marcelo Estigarribia Balmori dengan pinjaman untuk 0.5 juta euro," tulis statemen dalam laman resmi klub, Senin (29/8/2011).
 
Di dalam kesepakatan kedua klub, termasuk opsi pembelian permanen di akhir musim 2011-12 dengan nilai 5 juta euro, yang dibayar dalam tiga kali cicilan.
 
Gelandang Paraguay 24 tahun tersebut memiliki kelebihan pada kaki kirinya.Selain itu, El Chelo, sapaan Marcelo,disebut-sebut sebagai pemain serba bisa.
(fit)

Wenger Menolak Mundur

Posted: 28 Aug 2011 09:04 PM PDT

MANCHESTER - Kekalahan memalukan 8-2 dari United tidak membuat jera Arsene Wenger menjadi pelatih Arsenal. The Proffessor enggan meletakkan jabatannya, seperti desakan fans belakangan ini.
 
Padahal Wenger terus-terusan menerima hujatan dari fans karena kebijakan transfernya dinilai payah. Naasnya, hasil buruk di awal liga karena Arsenal kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri, dan absennya sejumlah pemain pilar karena cedera seolah menegaskan bahwa Wenger pantas dikritik.
 
Wenger kini bersiap mengontrak striker Korea Park Chung Young dan pemain gelandang serta bek ke dalam skuad. Fans pun diharapkan bersabar. Lagi pula ini baru kampanye musim 2011-12 baru saja dimulai.
 
"Saya tahu di Inggis, ketika kalah, merekrut pemain adalah sebuah solusi, tapi kami butuh mendapatkan pemain kami kembali. Kami memiliki delapan pemain out hari ini dan siapapun akan menderita dengan kehilangan mereka," kata Arsene Wenger.
 
"Berat menerima kekalahan 8-2. Lebih baik tidak perlu banyak bicara karena itu menyakitkan dan seperti mencari-cari alasan."

(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan