Ahad, 28 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Terinspirasi Victoria, Katie Holmes Bikin Tato

Posted: 28 Aug 2011 04:02 AM PDT

LOS ANGELES - Katie Holmes mengikuti jejak Angelina Jolie membuat tato. Katie membuat tato rantai di pergelangan tangan.

Penampilan baru istri Tom Cruise itu terlihat saat dia tiba di Digital Domain Studios di Marina Del Ray, California, Rabu, 24 Agustus.

Melalui juru bicaranya, Katie menjelaskan, tato tersebut bukan tato permanen. Melainkan tato yang dibuat memakai henna. "Tato itu cuma buat senang-senang saja," ujar juru bicara kepada E!Online yang dikutip Aceshowbiz, Minggu (28/8/2011).

Aktris Don't Be Afraid of the Dark itu diduga terinspirasi sahabatnya, Victoria Adams. Istri pesepakbola David Beckham itu memiliki tato tulisan Ibrani 'Bersama, selamanya, abadi' di sisi dalam lengannya. Tato itu dibuat saat perayaan ulang tahun pernikahan ke-10.

Katie tak berani membuat tato permanen karena Tom melarang. Tom masih bersikeras membujuk Katie agar tidak usah membuat tato di tubuhnya.(ang)

Ashlee Simpson Rindu Mantan Suami

Posted: 28 Aug 2011 03:04 AM PDT

LOS ANGELES - Enam bulan bercerai dari Pete Wentz, diam-diam Ashlee Simpson merindukan Pete. Dia ingin kembali ke pelukan mantan pentolan Fall Out Boy itu.

Sumber menyatakan, Ashlee tak tahan lagi memendam kerinduan. Dia menelepon Pete pada tengah malam untuk  bilang 'aku merindukanmu'.

"Ashlee memberi tahu Pete betapa dia merindukannya dan menginginkannya kembali," tutur sumber yang dikutip Aceshowbiz, Minggu (28/8/2011).

Pelantun Outta My Head itu bahkan meminta bantuan kakaknya, Jessica Simpson, untuk memenangkan kembali hati Pete.

Sayangnya, keinginan Ashlee rupanya bertepuk sebelah tangan. Menurut teman dekat, Pete tak menginginkan Ashlee lagi. "Pete tidak akan kembali kepada Ashlee. Sekarang dia memiliki kehidupan yang lebih baik," ujar teman Pete.

Ashlee mengajukan gugatan cerai kepada Pete pada Februari 2011, setelah dua tahun menikah dan memiliki seorang anak laki-laki, Bronx Mowgli (2). Sebulan setelah bercerai, Ashlee tertangkap kamera menggandeng tangan Pete. Itu sempat memunculkan spekulasi keduanya rujuk.

Namun, Ashlee membantah rumor. Kedekatannya dengan Pete semata-mata untuk mengasuh anak tunggal mereka. Ashlee pun pernah mengumbar kemesraan dengan bintang Boardwalk Empire, Vincent Piazza.(ang)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan