Rabu, 10 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Cari Pengganti Nasri, Kagawa Dibidik Arsenal

Posted: 10 Aug 2011 10:32 PM PDT

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger tampaknya mulai bergerak untuk mencari pengganti Samir Nasri yang berniat hengkang. Kabarnya pelatih asal Prancis ini tertarik memboyong gelandang serang Dortmund Shinji Kagawa ke Emirates Stadium.
 
Seperti dilaporkan Tutto Mercato Web, Kamis (11/8/2011), Wenger terpukau dengan penampilan pemain internasional Jepang itu saat Kagawa membela Samurai Biru menang 3-0 atas Korea Selatan Rabu lalu.
 
Sangat dimengerti mengapa Wenger tertarik memakai servis Kagawa. Penampilan gemilang Kagawa bersama Dortmund musim lalu sekaligus memberikan gelar Bundesliga untuk klubnya memang membuat pemain berusia 22 tahun ini diminati klub-klub besar Eropa.
 
Selain itu, Wenger yang semakin dekat untuk kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri musim panas ini memang harus buru-buru mendapatkan pengganti dua pemain andalannya itu.
 
"Jika saya mendapat tawaran resmi, saya akan sangat tertarik untuk mendengarkan apa yang mereka katakan," ujar Kagawa kepada Nikkan Sports, Kamis (11/8/2011).
 
Sebelumnya, mantan pemain Cerezo Osaka ini bahkan sempat dikaitkan dengan Manchester United dan ia pun mengakui keinginan besarnya bermain di Premier League cepat atau lambat.
 
"Premiership adalah satu dari liga yang membuat saya tertarik dan tertantang. Jika itu Manchester United, saya akan lebih bersemangat untuk pergi dan mencoba berapa banyak yang saya bisa lakukan di sana," katanya.
 
Arsenal sendiri telah memiliki seorang pemain Jepang, yakni Ryo Miyaichi yang masih berumur 18 tahun. Sebelumnya, The Gunners juga sempat memboyong Junichi Inamoto sebelum akhirnya kembali dijual ke klub lain.
 
Sementara itu, Kagawa yang sempat mengalami cedera saat Jepang tampil di Piala Asia 2011 bermain sebanyak 18 kali untuk Dortmund, mencetak 8 gol dan 8 asisst pada musim lalu.
 
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Berbatov Ingin Hibur Fans

Posted: 10 Aug 2011 10:24 PM PDT

Hendra Mujiraharja - Okezone

MANCHESTER - Dimitar Berbatov tidak suka melihat pertandingan yang membosankan. Oleh sebab itu, Berbatov siap menghibur fans Manchester United, agar tidak bosan saat melihat pasukan Setan Merah beraksi.
 
Berbatov dianggap salah satu penyerang yang memiliki skil mumpuni di Eropa. Mantan pemain andalan Tottenham Hotspur itu mengaku tidak suka bila melihat sebuah pertandingan membosankan saat sedang ada di rumah.
 
Berbatov mengatakan siap menghibur fans yang melihatnya bertanding. "Saya selalu siap menghibur penonton. Itu karena, ketika saya menonton tv, saya tidak mau melihat orang tertidur ketika menyaksikannya. Anda tahu, itu terjadi jika pertandingan membosankan," ujar Berbatov.
 
"Bahkan, jika saya menyaksikkan sebuah pertandingan yang membosankan, tidak masalah jika itu Real Madrid, Barcelona atau klub lainnya yang sedang bermain, maka saya langsung mematikan tv. Saya tidak suka pertandingan membosankan, saya ingin hiburan dan itu yang juga diharapkan para penggemar," lanjutnya.
 
"Hal itu yang coba kami berikan kepada mereka dan saya hanya membicarakan diri sendiri. Saya akan mencoba memberikan hiburan itu kepada mereka semua. Tidak masalah jika itu sebuah gol atau cara saya bermain, ini adalah hal pertama yang akan saya coba lakukan," tegas Berbatov.
 
Berbatov adalah top skorer Premier League pada musim lalu, bersama Carlos Tevez. Penyerang asal Bulgaria itu mengaku siap bekerja keras untuk melakukannya. Seperti diketahui, Setan Merah akan menyambangi markas West Bromwich Albion, pada pekan ini. "Anda tahu, saya menikmati permainan. Kami harus bekerjakeras dan kosentrasi penuh," tandasnya kepada MUTV, Kamis (11/8/2011).
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan