Rabu, 10 Ogos 2011

ANTARA - Mancanegara

ANTARA - Mancanegara


Setelah Mencuri Lalu Menelan Cincin Klien

Posted: 10 Aug 2011 08:57 PM PDT

Chicago (ANTARA News) - Seorang tukang yang memperbaiki rumah di daerah Chicago, Amerika Serikat, menghadapi dakwaan pelanggaran berat, berupa pencurian, pada Selasa (9/8), setelah ia diduga berusaha menyembunyikan barang bukti dengan menelannya, tanpa dikunyah lebih dulu.

Jaksa penuntut mengatakan Wilfredo Gonzalez (30) sedang membantu menata-ulang satu rumah di Cicero, Illionis, Jumat lalu (5/8), ketika ia diduga mencuri satu cincin permata yang telah ditinggalkan pemilik rumah itu di kamar mandinya.

Ketika perempuan pemilik rumah tersebut menyadari cincinnya hilang, ia meminta istrinya menghadapi Gonzalez, kata Kantor Kejaksaan Cook County State.

Tukang bangunan itu mula-mula membantah ia telah mengambil cincin tersebut. Tapi ketika percekcokan itu berubah jadi pergumulan, jaksa mengatakan ia mengeluarkan cincin tersebut dari tempat ia menyembunyikannya dan menelannya.

Polisi dihubungi dan membawa Gonzalez ke satu rumah sakit, tempat pemeriksan sinar-X terhadap perutnya mengungkapkan cincin yang hilang berada di saluran berada di pencernaannya.

Petugas belakangan bisa memperoleh kembali cincin yang hilang itu.

Gonzalez menghadapi ancaman hukuman sampai tiga tahun penjara jika terbukti bersalah.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Kota Houston, AS Rencanakan Pembatasan Air Akibat Kemarau

Posted: 10 Aug 2011 04:40 PM PDT

Houston (ANTARA News) - Kota terbesar keempat di AS, Houston, akan melakukan pembatasan air wajib saat kemarau parah dan panas yang luar biasa terus memanggang negara bagian Texas, kata kantor wali kota Houston, Rabu (10/8).

Direktur Pekerjaan Umum di kota tersebut,Dan Krueger memberi penjelasan kepada dewan dan wali kota Annise Parker, Rabu pagi, mengenai dampak kemarau, dan wali kota tersebut berencana mengeluarkan pembatasan pemanfaatan air dalam satu pekan ke depan, demikian laporan media setempat.

Kota itu akan segera mulai mengambil air dari Lake Conroe, pasokan air terbesar di kota tersebut, guna menstabilkan tingkat air yang turun di Lake Houston, kata Krueger sebagaimana dilaporkan Xinhua, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Kamis.

Texas secara resmi berada di tengah kemarau terburuk keduanya sepanjang sejarah, kata petugas meteorologi dan layanan cuaca.

Negara bagian tersebut menerima curah hujan kurang dari satu inci di seluruh wilayahnya pada Juli, dan lebih dari 90 persen wilayah Texas saat ini berada dalam tahap kedua kemarau paling parah.

Negara bagian itu telah menghadapi kondisi paling keringnya selama 10 bulan berturut-turut sepanjang sejarah. (C003/A011/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan