Rabu, 10 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Jarang Ngeseks Bikin Miss V Berubah Bentuk?

Posted: 10 Aug 2011 10:02 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Jarang Ngeseks Bikin Miss V Berubah Bentuk?
Kamis, 11 Agustus 2011 - 00:02 wib

Lastri Marselina - Okezone

BELUM lama menikah, tuntutan pekerjaan mengharuskan suami meninggalkan Anda untuk sementara. Rentang jarak dan waktu menjadikan aktivitas seksual harus terhenti.  
Pernahkah Anda bertanya dalam hati, apakah mungkin Miss V akan berubah bentuk apabila lama tidak "dipakai"?
 
"Tidak akan berubah bentuk, bagaimanapun caranya. Sebagian wanita akan menyadari ketika Miss V mereka sudah tidak lagi fleksibel. Namun kenyataannya, jaringan Miss V secara elastis melebar begitu Anda mulai bercinta kembali," jelas Adelaide Nordene, konsultan medis Vagisil Women's Health Center, seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (11/8/2011).
 
Ditambahkan Adelaide, saat aktivitas ranjang tidak rutin dijalani, kemungkinan Miss V akan sedikit menyempit. "Itulah mengapa banyak wanita mengeluh nyeri saat kembali bercinta dengan pasangan mereka," tambahnya.
 
Adakah solusi untuk masalah tersebut? Dr Adelaide memaparkan dengan singkat.
 
"Gunakan pelumas berbahan dasar air sebelum bercinta agar proses penetrasi lebih nyaman. Tapi ketahuilah, Miss V akan sangat cepat menyesuaikan dan aktivitas bercinta akan normal kembali seperti sedia kala," tutupnya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Air Kelapa Bisa Lancarkan Haid?

Posted: 10 Aug 2011 05:21 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Air Kelapa Bisa Lancarkan Haid?
Rabu, 10 Agustus 2011 - 19:21 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

DI balik kesegarannya yang menghilangkan dahaga, air kelapa menyimpan sejuta manfaat untuk kesehatan. Sayangnya, di luar itu masih banyak pemahaman mitos yang salah kaprah soal air kehidupan tersebut. Apa sajakah itu?

 
Manfaat air kelapa bagi kesehatan memang tak patut diragukan lagi. Air yang ditetapkan Badan Pangan Dunia (FAO) ini sebagai minuman energi alami yang memiliki kandungan nutrisi tinggi. Tak salah jika air kelapa pun mendapat julukan "The Fluid of Life" alias air kehidupan.
 
Meski air kelapa menyimpan banyak manfaat, tetap saja masih beredar di masyarakat beberapa mitos salah seputar manfaat air pelepas dahaga tersebut. Berikut ini di antaranya:
 
Air kelapa bikin tubuh lemas
 
"Sejak awal memang banyak beredar tanggapan tersebut. Namun, kami (PT Kalbe Farma) sudah mengadakan penelitian terhadap atlet di UGM dan ternyata hasilnya para atlet tersebut justru memiliki stamina dan asupan oksigen lebih bagus lagi. Jadi, itu adalah mitos. Selama mengonsumsi sesuai dengan dosis, maka tidak akan memberikan efek buruk," ujar dr Helmin Agustina S selaku Medical Manager PT Kalbe Farma di acara Fatigon Hydro, Jakarta, belum lama ini.
 
Air kelapa bikin rambut bayi hitam
 
"Isi air kelapa memang mengandung zat besi dan asam folat yang dibutuhkan ibu hamil. Jadi, minuman ini sangat baik untuk ibu hamil dan menyusui," ujarnya.
 
Air kelapa bisa lancarkan haid
 
"Terus terang ini baru saya dengar. Tapi kalau saya lihat langsung ke haidnya itu sendiri memang tidak ada komposisi dari air kelapa dengan hal tersebut. Namun secara logika, ketika wanita haid memang mereka kehilangan cairan yang rata-rata mencapai 500 cc per hari. Jumlah tersebut di luar keringat yang kita keluarkan di mana bisa mencapai 2 liter per hari. Dengan kondisi tersebut, tentu secara otomatis kita membutuhkan tambahan cairan, baik dari air kelapa atau cairan lainnya. Intinya, wanita memang butuh pengganti cairan saat mereka haid," tandasnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan