Sabtu, 9 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kesandung Kasus, Widi Vierra Tetap Manggung

Posted: 09 Jul 2011 08:41 AM PDT

TANGERANG- Sepertinya kasus yang dialami Widi vokalis Vierra hanyalah kasus yang sepele, buktinya Widi tetap tampil di acara gebyar Ifa nasional 2011 bersama grup bandnya.
 
Sekira pukul 21.50 WIB, Widi datang ke gedung Ifa di Teras Kota, Serpong, Tangerang, Sabtu (9/7/2011) malam, mengenakan baju berwarna putih serta memakai kain selendang warna hitam bermotif totol hijau dengan rambut digerai
 
Pemilik nama asli Widi Soediro Nichlany ini berjalan bersama grup band vierra. Pantauan okezone melihat perempuan berdarah Jawa ini memasuki ruang ganti setelah Kevin Aprillio.
 
Anak kandung Memes ini mengenakan kaos berwarna putih serta terdapat topi warna putih di kepalanya tersebut.
 
Bukan hanya itu saja, para pemburu media pun telah menunggu pemilik lagu My first love tersebut sejak sore, bahkan memasuki malam para media pun diminta para panitia untuk tidak berada di dekat ruang ganti mereka dengan alasan Vierra tidak akan manggung jika para wartawan masih berada di wilayahnya tersebut.
 
"Minta tolong, ya mas. Kalau bisa jangan berada di wilayah vierra, terutama yang bawa kamera soalnya vierranya nggak mau manggung kalau ada kalian, tolong kerjasamanya, ya," tukas salah satu panitia yang enggan disebutkan namanya tersebut.
 
Sekira pukul 22.10 WIB, Vierra pun memasuki panggung kini, penampilan mereka pun berubah, Widi pun tak mengenakan kain namun dirinya menggunakan kaos berlengan panjang dengan motif garis.
 
Rencananya, grup band yang berdiri sejak november 2008 ini akan tampil dengan membawakan karya mereka sebanyak 2 lagu saja.
 
(ahm)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Koleksi Seni Michael Jackson Rp7,6 Triliun Diperebutkan

Posted: 09 Jul 2011 04:13 AM PDT

LOS ANGELES - Koleksi seni rahasia milik Michael Jackson senilai USD900 juta (Rp7,6 triliun) diperebutkan di pengadilan. Pengacara King of Pop berjuang mempertahankan sebagian koleksi tersebut.

Koleksi utama yang sangat langka itu baru saja ditemukan. Pengacara Michael berjuang keras mengembalikan karya seni senilai USD87.700.000 yang sebelumnya telah dijual kepada seorang pebisnis internasional yang identitasnya dirahasiakan.

Pakar seni Eric Finzi mengatakan, koleksi benda seni sejumlah 182 yang tidak pernah secara terbuka diperllihatkan, memiliki harga tak ternilai untuk penjualan masa mendatang di pasar seni internasional.

"Aura mistis Michael dalam kehidupan dikombinasikan dengan pemaparan kreasi indah seni rupa setelah kematian tragis akan meningkatkan karya-karyanya. Saya tidak berpikir kita harus mulai melihat nilainya," kata Eric yang dikutip Femalefirst, Sabtu (9/7/2011).

Koleksi milik pelantun Thriller itu terdiri atas gambar, sketsa, dan patung-patung yang dibuat sendiri selama beberapa tahun yang diajarkan oleh seorang seniman Australia dan temannya, Brett Livingston Strong.

Di antara karya seni lainnya adalah sketsa Martin Luther King, Presiden Abraham Lincoln, dan Presiden George Washington. Semuanya ditaksir bernilai lebih dari USD8,1 juta, termasuk sketsa kaki Jackson yang tengah melakukan tarian Moonwalk dan rekreasi Patung David dan Budak Mati karya Michelangelo.

Sebelum Michael meninggal pada Agustus 2009, tanah miliknya dibelit kesulitan keuangan. Namun surat yang dikirim kepada Brett oleh manajer bisnis Jackson sekaligus juru bicaranya Dr Tohme Tohme membuka jalan bagi penjualan, mentransfer atas koleksi karya seni gratis untuk menyimpan, menjual, menyalin, untuk digunakan.

Brett dan penasihatnya diperkirakan telah mengatur kesepakatan untuk menjual karya seni itu. Pengacara sekarang mempertanyakan keabsahan surat dan mencoba untuk mengembalikan barang-barang yang sudah dijual.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan