Jumaat, 8 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Azhari Bersaudara Rambah Bisnis Kuliner

Posted: 08 Jul 2011 05:42 AM PDT

JAKARTA- Azhari bersaudara, Ayu, Sarah dan Rahma Azhari mencoba peruntungannya di bidang bisnis. Kakak beradik yang sering tampil seksi itu membuka sebuah restoran.

Restoran yang dimiliki ketiga bersaudara itu bertemakan masakan khas Timur Tengah. Bahkan, mereka langsung mendatangkan chef dari Yaman dan Eropa.

"Kenapa kita memilih masakan Timur Tengah, karena menurut aku masakan dari Arab itu sehat dan ada keseimbangan antara makanannya dengan buah-buahan," jelas Ayu Azhari ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Jumat (8/7/2011).

Niat untuk membuka usaha keluarga di bidang kuliner itu merupakan impian sejak lama. Bisnis restoran itu juga bisa dijadikan ajang kumpul keluarga mereka.

"Sebenarnya saya bertiga dari dulu ingin bikin resto keluarga. Jadi kalau keluarga mau ngumpul bisa disini," ucapnya.

Dunia bisnis sebenarnya bukan hal baru bagi mereka. Sejak kecil, orang tua mereka sudah mengajarkan memiliki bisnis sendiri. Rencananya, Ayu akan membuka cabang di beberapa daerah di Indonesia.

"Mudah-mudahan bisa buat orang senang dengan datang ke sini dan bisa menyehatkan juga," harapnya.

(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Harry Potter Tayang di Indonesia 10 Juli Hoax

Posted: 08 Jul 2011 04:54 AM PDT

JAKARTA - Beredar kabar film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 10 Juli mendatang. Ternyata, itu bohong belaka alias hoax.

Aldo dari Blitz Megaplex saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Jumat (8/7/2011), mengatakan, pihaknya belum mendapatkan kepastian tayangnya film tersebut.

"Sampai saat ini kami belum mendapatkan konfirmasi dari pihak yang mendistribusi film-film Hollywood," bebernya.

Bukan cuma itu saja, bahkan pihaknya pun belum mendapatkan kabar perihal kapan film-film box office Hollywood akan tayang kembali di bioskop Indonesia.

"Jadi untuk penambahan film-film Hollywood yang akan tayang belum ada. Itu pokoknya sudah urusan distributor film selaku eksekutor," tegasnya.

Aldo tidak mau menjanjikan kapan secara pasti Harry Potter dan film box office Hollywood lainnya akan meramaikan bioskop Tanah Air.

"Ya, ada kemungkinan seperti itu, tapi saya kurang tahu. Nanti kalau saya bilang enggak bisa, tapi ternyata bisa kan nanti pada kecewa," kilahnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan