Sabtu, 4 Jun 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Hanura: Ramadhan Pohan Pengecut

Posted: 04 Jun 2011 10:27 PM PDT

JAKARTA - Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Fuad Bawazier menganggap adanya Mr A hanyalah pengalihan isu. Fuad juga menyebut Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan sebagai sosok pengecut karena tak mau terbuka menyebut identitas Mr A.
 
"Saya alumni HMI, tapi tudingan itu mesti jelas, jangan pengecut membuat suasana panas tapi bertanggung jawab," kata Fuad di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (6/6/2011).
 
Menurut Fuad, tudingan Ramadhan soal Mr A tak ubahnya fitnah yang dilancarkan melalui pesan singkat (SMS) gelap. "Mesti jelas siapa A itu, jangan fitnah sampaikan si A dan si B. Apa bedanya dengan SMS gelap yang menuduh SBY. Satu kelas Ramadhan dengan SMS, itu pengalihan isu saja tambah keruh," sambungnya.
 
Ramadhan hingga saat ini mengunci mulut terkait sosok A. Yang pasti penyebutan Mr A membuat Partai Golkar berang. Pasalnya, Ketua Dewan Penasihat Golkar Akbar Tanjung kerap dikaitkan dengan Mr A. Apalagi beredar informasi Mr A yang dimaksud Ramadhan adalah mentor politik Anas Urbaningrum di HMI.
 
Terpisah, Ketum Golkar Aburizal Bakrie enggan menanggapi isu Mr A yang disebut operator serangan Partai Demokrat. Golkar kata Ical tak mau ambil pusing dengan sosok misterius yang belum teruji kebenarannya itu.
 
"A itukan banyak, ada Anas Urbaningrum, Ahmad Mubarok, AB, Akbar Tanjung, dan sebagainya. Jadi Itu tanyakan saja pada yang bersangkutan. Beliau (Ramadhan) yang menyebutkan, dia juga yang harus ditanya," kata Ical pagi tadi di Bundaran HI, Jakarta.

(teb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Truk Pertamina Tabrak Lari Bikers di Depok

Posted: 04 Jun 2011 10:02 PM PDT

DEPOK – Aksi heroik dilakukan oleh petugas lalu lintas Polres Depok yang mengejar supir truk milik Pertamina setelah melarikan diri usai menabrak seorang pengendara motor di Jalan Margonda Raya.
 
Dodi Wijaya tewas dan menjadi korban tabrak lari setelah dilindas truk Pertamina saat melintasi Jalan Margonda Raya tepatnya di seberang Mal Depok.
 
Dodi tengah mengendarai sepeda motor Mio berwarna biru dengan nomor polisi B 6854 FCU. Bermaksud menyalip truk milik Pertamina yang membawa muatan premium, Dodi pun mendahului truk dari sebelah kiri.
 
Ternyata truk tersebut membanting setir dan membuat Dodi terjatuh dari sepeda motornya hingga melindas kepalanya. Dodi pun tewas seketika dengan kondisi otak terburai di jalan.
 
Supir truk yang belakangan diketahui bernama Sarnamin itu, langsung kabur melaju ke arah Depok. Petugas lalu lintas Polres Depok pun mengejar supir truk tersebut hingga Balaikota Depok.
 
Petugas Lalu Lintas Polres Depok Brigadir Sugeng menuturkan, saat ini Sarnamin dan kernetnya, Subur, tengah diperiksa di Polres Depok. Sementara barang bukti kendaraan, truk dan motor korban dibawa ke Unit Laka Polres di Sukmajaya Depok.
 
"Jadi supir truk sempat kabur, tapi langsung kami kejar, mereka mengaku akan membawa muatan premium ke kawasan Mampang Pancoran Mas Depok, langsung kami giring ke kantor Polres Depok," kata Sugeng di lokasi, Minggu (5/6/2011).
 
Dodi diketahui merupakan warga Bojonegoro, Jawa Tengah yang berdomisili di Ciledug, Tangerang. Jenazah Dodi selanjutnya dibawa ke RS Fatmawati guna menjalani autopsi.

(teb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan