Sabtu, 4 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Astrid Ellena Ingin Bantu Anak Kurang Mampu

Posted: 04 Jun 2011 03:42 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Astrid Ellena Ingin Bantu Anak Kurang Mampu
Sabtu, 4 Juni 2011 - 17:42 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

SETELAH dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2011, kesempatan Astrid Ellena untuk membantu anak kurang mampu mendapatkan pendidikan yang layak terbuka lebar. Menurut wakil Jawa Timur ini, pendidikan itu sangat penting untuk semua orang.  
"Saya tidak mau menyimpan potensi untuk diri sendiri. Saya juga ingin membantu orang lain yang kurang mampu. Rencananya, saya akan menggandeng Asyifa untuk bekerja sama membuat program bagi warga kurang mampu," kata Astrid saat karantina Miss Indonesia 2011 kepada okezone di Apartemen Belleza, Permata Hijau, Jakarta, belum lama ini.
 
Gadis cantik yang kerap disapa Ellen ini menceritakan, kebetulan ia memiliki teman di kampus yang menjadi guru untuk sekolah jalanan.
 
"Saya ingin melanjutkan kembali program itu, tapi cakupannya lebih nasional," tambahnya.
 
Perihal alasan sekolah untuk anak kurang mampu menjadi program yang akan dijalani selama setahun menjadi Miss Indonesia 2011, Astrid menyimpan pendapat tersendiri. Menurut putri dari Frederich Yunadi dan Linda Indriana ini, akar utama permasalahan di Indonesia adalah soal pendidikan.
 
"Seandainya orang-orang dapat mengenyam pendidikan dengan maksimal, maka akan tercipta generasi andal," tutup pemilik gelar Miss UPH (Universitas Pelita Harapan) tahun 2009 ini.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Senyum Astrid Ellena Pikat Hati Harry Darsono

Posted: 04 Jun 2011 03:22 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Senyum Astrid Ellena Pikat Hati Harry Darsono
Sabtu, 4 Juni 2011 - 17:22 wib

Lastri Marselina - Okezone

ADA yang unggul dari diri Astrid Ellena sehingga dipilih menjadi pemenang oleh dewan juri Miss Indonesia 2011. Wakil dari Jawa Timur ini memiliki senyum yang memikat.

 
Astrid Ellena memang pantas ditasbihkan menjadi Miss Indonesia 2011. Mahasiswi Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan (UPH) ini dinilai bisa mempresentasikan sosok yang memiliki kriteria MISS (Manner, Impressive, Smart, Social).
 
Namun, ada satu hal menarik di mata Harry Darsono saat menilai sosok gadis cantik yang kerap disapa Ellen ini.
 
"Kami merasa perlu bersyukur mampu menemukan seorang gadis yang kami rasa pantas memegang gelar Miss Indonesia 2011. Senyum Astrid Ellena mampu memancarkan ketulusan dan kesederhanaan," puji Harry Darsono kepada okezone di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (3/6/2011).
 
Bagaimana tanggapan gadis kelahiran 8 Juni 1990 ini bahwa senyumnya membawa keberuntungan meraih gelar Miss Indonesia 2011?
 
"Senyum saya? Tidak, tidak sadar," sahut pemilik nama lengkap Astrid Ellena Indriana Yunadi, tersenyum.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan