Rabu, 22 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Elus Bahu Istri, Tanda Suami Ajak Bercinta

Posted: 22 Jun 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Elus Bahu Istri, Tanda Suami Ajak Bercinta
Kamis, 23 Juni 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

TIDAK semua pria mau terang-terangan bicara bila dia sedang horny dan berniat mengajak Anda sanggama. Ternyata, sinyal yang paling banyak dilakukan pria adalah mengelus bahu istri.

Sebagian pria tidak malu membiarkan pasangannya tahu kapan mereka siap untuk beraksi di ranjang. Namun, pria pasti akan mengatakan bahwa tak ada yang lebih hot daripada seorang wanita yang memulai seks.

Guna mengetahui tanda suami mengajak bercinta, kanal lifestyle.okezone.com membuat jajak pendapat dengan pertanyaan, "Tanda apa yang dibuat pria ketika ingin bercinta?" Jajak pendapat berhasil menghimpun jawaban dari 657 pembaca selama sebulan.

Sebanyak 276 pembaca (42 persen) memilih jawaban "mengelus bahu". Memang, belaian ini sering merupakan rangsangan bawah sadar yang dilakukan pria saat ingin berhubungan seks. Tanpa berkata-kata, mengawali seks menjadi babak permulaan yang penuh keintiman.

Jawaban berikutnya adalah "berbicara lebih dalam dari biasanya" yang dipilih 134 pembaca (20,4 persen). Sebuah studi pada 2010 menemukan bahwa pria menurunkan nada suara mereka ketika sedang turn on.

Sebanyak 117 pembaca (17,8 persen) memilih "menunjuk Mr P dengan ibu jari" sebagai tanda pria ingin bercinta. Ibu jarinya mengarah ke bawah di sekitar pinggang, sebagai upaya pria untuk menyoroti wilayah Mr P-nya.

Tanda yang dipilih selanjutnya adalah "menggigit bibir bawah" oleh 103 pembaca (15,7 persen). Pria yang melakukan hal ini ketika sedang berbicara dengan Anda bisa jadi karena libidonya sedang tinggi.

Dan terakhir, 27 pembaca (4,1 persen) memilih "menyentuh hidung". Saat ingin bercinta, pria akan lebih sering menyentuh hidung, tapi bukan karena ia sedang flu. Menurut Journal of Royal Society of Medicine, ini bisa menjadi tanda, karena saraf di hidung seorang pria dan jaringan ereksinya saling terkait.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Saat Gairah Mode Desainer Muda Membuncah

Posted: 22 Jun 2011 04:36 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Saat Gairah Mode Desainer Muda Membuncah
Rabu, 22 Juni 2011 - 18:36 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

GEJOLAK desainer muda yang membuncah ditandai dengan penciptaan karya desain nan meletup-letup. Kekhasan itu pula yang tampak pada parade Esmod Fashion Festival 2011.

 
Jejak mode seorang desainer baru akan diakui masyarakat lewat penciptaan karya yang mereka lahirkan. Dalam fase tersebut, para desainer akan diuji langsung oleh masyarakat perihal desain yang ditelurkannya. Berbagai pendapat serta respons menjadi ajang uji nyali bagi para desainer yang baru menginjakkan kaki di kancah dunia mode tanah air.
 
Fase itupun dirasakan betul oleh para desainer lulusan sekolah fashion design bertaraf internasional, Esmod. Dalam 15 tahun perjalanannya, Esmod telah melahirkan 636 siswa berbakat yang mewarnai dunia mode Indonesia dan mancanegara. Dan tahun ini, acara kelulusan Esmod bernafas spesial dari sebelumnya. Untuk pertama kalinya, sekolah yang didirikan pada tahun 1841 ini mengajak serta para alumninya untuk turut berpatisipasi dalam Esmod Fashion Festival 2011 yang diadakan selama 4 hari.
 
Memasuki hari ketiga di mana menampilkan slot para alumnus, gairah mode para kawula muda tampak begitu kental. Ketiga desainer jebolan Esmod tahun 2009, yakni Intan Ayundavira, Sarah Beatrice, dan Evelyn Fransisca mempersembahkan busana yang khas dengan letupan-letupan gairah muda.
 
Gaya edgy, kasual, dan seksi yang identik dengan anak muda masa kini berusaha ditampilkan lewat potongan busana rancangan mereka.
 
Intan, misalnya, menampilkan sisi fresh anak muda lewat potongan busana multifungsi. "Saya menampilkan desain ready-to-wear yang kasual dan bisa diubah-ubah bentuknya. Banyak elemen kancing yang saya pakai sehingga busananya bisa digunakan dengan berbagai gaya. Untuk urusan warna, saya bermain dengan warna cerah dan manis sesuai tema 'Love is Endless' yang saya angkat," ujarnya saat sesi konferensi pers di Pacific Place, Jakarta, Rabu (22/6/2011).
 
Rekan lainnya Sarah Beatrice pun tak jauh berbeda. Dara muda yang mengusung tema "Au Revoir" ini menuangkan perasaannya pada koleksi yang ditawarkannya. "Au Revoir" yang dalam bahasa Prancis berarti perpisahan ini diterjemahkan Sarah lewat busana simpel dengan permainan "cutting" dan detail.
 
Desainer lainnya yang mengisi sekuel awal hari ketiga pergelaran Esmod Fashion Festival ini adalah Evelyn Fransisca. Eve, biasa gadis ini disapa, menuangkan idealismenya yang berkarakter seksi, edgy dan androgyny dalam busananya yang umumnya berwarna nude. Lewat tema "Aiden", Eve mempresentasikan 10 outfit kreasi cocktail dress dengan siluet ramping dan cutting yang menarik. "Saya ingin menampilkan karakter wanita seksi dengan nuansa feminin dan strong," ulasnya.
 
Secara keseluruhan, ketiga desainer yang baru dua tahun merintis karier di dunia mode ini mengutarakan harapannya. "Meskipun masih baru, kami berharap desain idealis kami bisa diterima di masyarakat dan bisa mengharumkan dunia mode di kancah nasional dan internasional," harap mereka.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan