Rabu, 29 Jun 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Luna Maya Pengin Liburan Ke Afrika dan Peru

Posted: 29 Jun 2011 09:05 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki "me time" rupanya sangat didambakan oleh Luna Maya, perempuan yang selalu disibukkan oleh rutinitas harian berkarir tanpa henti di dunia hiburan. Merasa diperbudak oleh pekerjaan, perempuan yang juga pernah menjadi duta berbagai macam produk ini pun memilih menargetkan liburan.

"Ya sih, aku sih 2011 sampai tahun selanjutnya lebih ingin santai... Mungkin nantinya lebih santai lagi," rencana Luna, ketika ditemui usai menjadi pengisi acara 'RPM Gala Night of Stars', di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta, Selasa (28/6/2011) malam.

Lebih santai, maksudnya seperti apa sih? "Aku ingin enggak mikir apa-apa aja justru (saat santai). Lebih kayak nggak mau mikir apa-apa lah. Nonton film kek, jalan-jalan, baca buku," tutur perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini menerangkan.

Termasuk menikmati waktu di sebuah tempat bernuansa baru. Luna pun memilih beberapa lokasi menantang di luar negeri sebagai targetnya kelak menghabiskan waktu. "Ke Afrika, enggak tahu, sama ingin ke Peru, ke Machu Picchu! Selama ini lihatnya di majalah doang kan? Seru aja, ingin aja, ingin ke sana. Seru ada peninggalan sejarah gitu," papar Luna. Asal..... "Ntar, kalau ada duit, he-he-he," sambungnya.

Oleh karenanya, Luna pun kini lebih banyak memilih pekerjaan yang tidak terlalu ngoyo dan lebih fleksibel mewujudkan keinginannya menikmati hidup. Opsi mengurangi porsi waktu untuk syuting kejar tayang dan mulai menekuni bisnis baru pun menjadi pilihannya sekarang.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan