Isnin, 23 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Anggun Meriahkan Malam Final Bintang Pantene

Posted: 23 May 2011 04:09 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Anggun Meriahkan Malam Final Bintang Pantene
Senin, 23 Mei 2011 - 18:09 wib

Fitri Yulianti - Okezone

MALAM final Anggun Cari Bintang Pantene 2011 pasti bakal meriah. Bagaimana tidak, penyanyi top dunia asal Indonesia, Anggun, bakal hadir belum lagi performa delapan stylist terkemuka Tanah Air lewat pergelaran trend show.

"Hari ini penjurian terakhir untuk kemudian kita bertemu Anggun. Anggun akan tiba di Yogyakarta pukul 19.00 WIB," tulis Junita Kartikasari, PR P&G Indonesia lewat pesan BBM-nya kepada okezone, Senin (23/5/2011).

Anggun merupakan bintang bersinar milik Indonesia yang diapresiasi sangat baik di dunia internasional. Ia adalah artis Indonesia yang albumnya paling banyak terjual di luar negeri. Ia juga merupakan salah satu musisi Asia yang paling laris "diekspor". Albumnya terjual sebanyak 3 juta kopi di luar negeri.

Anggun adalah satu-satunya artis Indonesia yang pernah masuk nominasi "French Music Awards", "Danish Film Award" (untuk kategori Best Soundtrack), dan satu-satunya musisi Indonesia yang pernah tampil di "World Music Awards" di Monako. Dan banyak prestasi lainnya.

Selain kehadiran Anggun, malam final Anggun Cari Bintang Pantene 2011 juga akan menyelenggarakan trend show dari para delapan stylist terkemuka Tanah Air, di antaranya Alfons, Andiyanto, Irwan Muljadi, Jacky Timurtius, Kusumadewi Sutanto, Rudi Hadisuwarno, Sugimartono, dan Jonki Pitoy. Mereka akan menampilkan tren rambut terbaru dalam usungan tema "Facing Forever" yang mengeksplorasi tren sosio-kultural masyarakat dunia.

"Untuk trend show, para top hairstylist sekarang sedang mempersiapkan model-modelnya," tambahnya.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Asyifa: Selisih Kecil di Karantina Itu Biasa

Posted: 23 May 2011 04:03 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Asyifa: Selisih Kecil di Karantina Itu Biasa
Senin, 23 Mei 2011 - 18:03 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

BIAR satu gender, tak berarti masa karantina tak dibumbui dengan friksi-friksi kecil. Semuanya tentu bersifat normal selama bisa menyiasatinya. Asyifa Latief punya triknya.

 
Jika berada di suatu arena baru dan orang-orang yang baru dikenal tentu membuahkan rasa berbeda. Meski kelihatannya "akur", friksi tak ditampik sesekali muncul. Maklumlah, kelelahan karena kepadatan rutinitas memang kerap menyulut emosi. Hal itulah yang kemudian mencuatkan persinggungan dengan sesama peserta karantina.
 
Asyifa Latief, Miss Indonesia 2010 pun merasakan betul suasana itu. Setahun yang lalu, selama kurang lebih 20 hari Asyifa menjalani masa karantina bersama 32 kontestan lainnya. Namun, meski sehari-hari berada di tempat yang sama dan memelajari materi secara bersamaan, tak berarti mereka terbebas dari perbedaan. Terbukti, friksi-friksi kecil pun muncul sebagai pemanis dalam relasi yang mereka bangun dengan harmonis sehari-hari.
 
"Mungkin persinggungannya memang tidak sampai berkelahi. Paling kalau kami sedang dilanda kelelahan karena aktivitas karantina, suasana tegang pun kerap melanda," kenang Syifa pada okezone yang menemuinya di sela-sela syuting untuk HIghEnd TV di Boulevard Restaurant, Hotel Nikko, Jakarta, baru-baru ini.
 
Ya, deraan kelelahan yang menyelimuti tubuh memang kerap membuat "mood" tidak stabil dan membuat emosi memanas. Alhasil, perseteruan pun tak bisa dihindari. Dara cantik kelahiran Bandung, 22 September 1988 ini pun tak menampik hal tersebut.
"Hal tersebut mungkin tidak bisa dihindari, tapi sangat bisa untuk diantisipasi. Apalagi kami semua kan wanita," ujarnya.
 
Lantas, apa solusi yang ditempuh Syifa dalam menyiasati hal tersebut?
 
"Lebih menghemat komunikasi saja. Jadi, kalau aktivitasnya padat atau sedang gladi resik bertubi-tubi, saya lebih banyak diam. Jadi, emosinya tidak menular," tutupnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan