Jumaat, 15 April 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Hiddink Tetap di Turki

Posted: 15 Apr 2011 06:11 PM PDT

London (ANTARA News) - Pejabat Turki menolak dengan tegas tawaran Chelsea untuk memboyong Guus Hiddink ke Stamford Bridge menggantikan Carlo Ancelotti yang dinilai gagal membawa klub berjuluk The Blues itu meraih trofi Champions.

Hidink yang kini sedang melatih tim nasional Turki memang sempat melatih Chelsea ketika di saat bersamaan juga melatih Russia pada 2009. Tetapi Turki tampaknya lebih menghendaki pelatih asal Belanda itu fokus mempersiapkan timnas negara itu saja.

"Baru pekan lalu kami menolak pinangan dari Ajax Amsterdam dan kontrak antara dia dengan presiden federasi sepak bola kami (Mahmut Ozgener) tidak membolehkan dia melatih klub lain ketika sedang bekerja untuk tim nasional Turki," kata Turker Tozar, manajer komunikasi timnas Turki seperti dikutip ESPN Soccernet.

"Kami tahu orang seperti Roman Abrahamovich pasti dalam hati menginginkannya tetapi jika ia memberikan kami tawaran pasti akan kami tolak," ujar Tozar lebih lanjut.

Bersama Hiddink, Turki berharap bisa menembus Piala Dunia 2014.

"Kami ingin dia membawa kami menembus Piala Dunia 2014," pungkas Tozar. (Ber)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Barcelona Bukan Alien

Posted: 15 Apr 2011 06:04 PM PDT

Pemain depan Real Madrid Cristiano Ronaldo. (FOTO ANTARA/AFP PHOTO/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Mereka memang memainkan sepak bola yang bagus tetapi demikian juga kami. Saya harap kami bisa mengalahkan mereka kali ini

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Christiano Ronaldo tampaknya geregetan menghadapi Barcelona, musuh bebuyutan timnya Real Madrid yang akan mereka hadapi dalam empat laga berturut-turut dalam 18 hari ke depan tetapi dalam ajang berbeda. Ia menegaskan mereka hanya manusia biasa.

"Mereka memang tim hebat tetapi mereka bukan alien, mereka hanya manusia biasa seperti kita," tukas Ronaldo seperti dikutip ESPN Soccernet.

Setelah menumbangkan Tottenham Hotspurs di perempat final Liga Champions, Madrid harus berhadapan dengan Barca di semi final pada 27 April dan 3 Mei mendatang. Selain itu dua musuh bebuyutan itu juga akan bertarung hidup mati di Final Copa del Rey, 20 April nanti.

Tetapi serial bertajuk El Clasico itu sebenarnya akan segera di mulai Sabtu esok waktu setempat ketika Madrid harus menjamu Barcelona di Bernabeu dalam lanjutan La Liga.

"Mereka memang memainkan sepak bola yang bagus tetapi demikian juga kami. Saya harap kami bisa mengalahkan mereka kali ini," ujar Ronaldo.

Barcelona memang sedang memegang hegemoni dalam sepak bola Spanyol setelah hanya pernah sekali kalah dalam musim ini. Dalam pertemuan terakhir di La Liga, Madrid diremukan dengan skor telak 5-0. Kini Madrid hanya berada di klasemen dua La Liga, kalah delapan poin dari Barca yang memuncaki papan klasemen.

"Kami harus fokus pada pada pertarungan La Liga melawan mereka karena itu adalah laga terdekat dengan mereka," pungkas pemain tim nasional Portugal itu.
(Ber)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan