Jumaat, 21 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Maret, Kemendiknas Bakal Tuntaskan Temuan BPK

Posted: 21 Jan 2011 01:07 AM PST

JAKARTA - Temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menyebutkan adanya dugaan korupsi di Kementerian Pendidikan Nasional sebesar Rp2,3 triliun dalam anggaran APBN 2009. Atas hal itu, kementerian yang dipimpin M Nuh ini berjanji untuk menuntaskan hasil temuan BPK tersebut.

"Kami telah membuat task force. Tim akan bekerja secepat mungkin dan kami berharap semuanya akan tuntas pada Maret 2011, karena pihak BPK berharap akhir Februari harus sudah selesai," kata Inspektorat Jenderal Kemdiknas Wukir Ragil di kantornya, Jumat (21/1/2011).

Menurut Wukir, pihaknya telah menyusun tim untuk mengklarifikasi terhadap unit-unit kerja yang tercatat dalam rekomendasi BPK serta mengusahakan untuk secepatnya mengembalikan segala bentuk ke kas negara.

"Tentu yang kami lakukan bukan hanya dengan unit kerja di lingkungan Kemdiknas, karena ada pula rekomendasi BPK yang mengharuskan berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan berkait dengan pemindahan aset pengelolaan barang milik negara," terangnya.

Selain itu, pihaknya sudah memanggil beberapa pimpinan perguruan tinggi untuk melakukan klarifikasi terhadap hasil temuan BPK tersebut.

"Sampai 20 Januari kemarin, temuan di Universitas Airlangga Surabaya, rekanan yang diminta untuk mengembalikan dana sudah menyetor keterlambatan ke kas negara sebesar Rp11,7 miliar dan Rp1,5 miliar sisanya Rp1,95 miliar sudah disetor kemarin," jelasnya.

Sedangkan untuk uji fungsi alat-alat kesehatan senilai Rp39 miliar, lanjutnya kini sedang dilakukannya.

"Setelah uji fungsi dan semua berjalan dengan baik maka masalah alat kesehatan tersebut selesai, lalu tinggal pemanfaatan dan pemeliharaan. Untuk kelebihan pembayaran sebesar Rp2,4 miliar telah dilakukan penyetoran ke kas negara pada 25 Oktober 2010 lalu," sebutnya.(Iman Rosidi/Trijaya/ade)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Yuk, Bikin si Dia Bahagia!

Posted: 21 Jan 2011 01:07 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Yuk, Bikin si Dia Bahagia!
Jum'at, 21 Januari 2011 - 16:07 wib

Lastri Marselina - Okezone

SEMUA pasutri tentunya menginginkan pernikahan yang bahagia. Untuk itu, cukup menunjukkan betapa Anda masih mencintai pasangan, maka akan membuat si dia merasa tenteram. Dengan begitu, pasangan pun akan membalas perhatian Anda lebih baik lagi.

Untuk mewujudkannya, yuk simak trik membuat pasangan bahagia seperti yang dipaparkan Sheknows berikut.

Goda si dia di tempat umum

Rencanakan kencan malam hari, dan goda si dia di tempat umum. Meskipun Anda telah bersamanya selama bertahun-tahun, aksi menggoda Anda akan mampu meningkatkan kepercayaan dirinya.

Puji pasangan

Jika Anda telah lama memendam beberapa hal yang dikagumi darinya, coba lontarkan kekaguman tersebut dan puji si dia setiap hari. Dan sebaiknya dimulai dari hari ini!

Pujian akan membantu meningkatkan egonya sebagai seorang pria. Dengan begitu, pancaran rasa bangga akan mudah terlihat dari wajah si dia.

Berpura-pura cemburu di hadapannya

Meskipun saat Anda telah lama merasa aman dalam hubungan kasih bersamanya, tak ada salahnya menunjukkan sedikit kecemburuan di depan si dia. Caranya, dengan berpura-pura cemburu. Cara ini akan menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda masih menginginkannya!

Cium dia penuh perasaan

Pada momen yang paling tidak terduga olehnya, cium dia penuh perasaan. Misalnya, ketika dia mencium pipi Anda saat akan berangkat ke kantor, putar wajah Anda dan berikan dia ciuman bibir terlama, dan hangat.

(nsa)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan