Ahad, 23 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


6 Desainer Kenamaan Semarakkan Imlek di Grand Indonesia

Posted: 23 Jan 2011 12:59 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » 6 Desainer Kenamaan Semarakkan Imlek di Grand Indonesia
Minggu, 23 Januari 2011 - 15:59 wib

Chaerunnisa - Okezone

IMLEK tinggal hitungan hari. Untuk memeriahkan Lunar New Year, Grand Indonesia Shopping Town mengangkat tema Enchanting Blossom. Acara ini akan berlangsung hingga 27 Februari mendatang, dan tersebar mulai dari West Mall, Skybridge, dan East Mall.

"Dalam Enchanting Blossom, selain menyediakan pernak pernik kebutuhan tahun baru China, Grand Indonesia Shopping Town (GIST) juga menyelenggarakan serangkaian acara menarik untuk seluruh pengunjung mal," kata Teges Prita Soraya, Senior Marketing Communication Manager Grand Indonesia Shopping Town dalam siaran persnya.

Setiap harinya akan diadakan beragam acara menarik, seperti games dan kuis, seni melukis dari China, tarian tradisional China, beladiri dari negeri China yaitu Wushu, Oriental broadway oleh Rio Silaen, Dream of Red Chamber Teatrical Show, dan Hip Hop Lion Dance.

Salah satu acara menarik dalam Enchanting Blossom adalah penampilan World Champion Lion Dance Kun Seng Keng dari Malaysia, yang telah berhasil meraih rekor juara dunia 39 kali berturut-turut. Tim inilah yang pertama kali mempergunakan tonggak besi dalam atraksinya.

Yang menarik lainnya dari Kun Seng Keng adalah, lion head atau kepala Barongsay yang mereka gunakan dibuat oleh Wan Seng Hang Lion Factory, pabrik Barongsay terbaik di dunia dengan mimik wajah yang lucu dan warna yang menawan. Penampilan Kun Seng Keng dapat disaksikan pada tanggal 29 dan 30 Januari, di Fountain Atrium.

Tak hanya itu saja, fashion show karya perancang busana Indonesia kenamaan yang dikemas dalam Enchanting Fashion Parade turut memeriahkan perayaan tahun baru China pada 12 dan 19 Februari di Main Atrium.

Dalam Enchanting Fashion Parade menghadirkan karya Rudy Chandra, Widhi Budimulia, Tex Saverio, Benten, Rusly Tjohnardi, Ivan Gunawan, dalam jejeran mannequin di area Skybridge.

GIST juga menyelenggarakan program Romancing Jakarta pada 8–22 Februari bersama bulanmadu.com, rajamice.com, dan BCA.  Di sini, pengunjung dapat menemukan paket perjalanan, paket menginap, dan makan malam romantis dari berbagai jajaran hotel dan restoran.

"Bagi para member G-Card, jangan lupa untuk menukarkan poin GCard Anda karena periode keempat GShopper Rewards berlangsung hingga 25 Februari 2011," kata Teges.

Periode terakhir GShopper Rewads ini  menyediakan beragam hadiah menarik serta satu unit Mercedes-Benz E Class sebagai grand prize yang akan diundi pada 26 Februari 2011 di Main Atrium. Program GShopper Rewards merupakan kerja sama BCA Kartu Kredit, dan GIST.

(nsa)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Duh, Izin Sakit Lebih Sering Dilakukan Wanita!

Posted: 23 Jan 2011 12:40 AM PST

Lifestyle » Karir dan kepribadian » Duh, Izin Sakit Lebih Sering Dilakukan Wanita!
Minggu, 23 Januari 2011 - 15:40 wib

Chaerunnisa - Okezone

MENURUT sebuah penelitian yang dilakukan oleh Sovereign Health Care telah menemukan, bahwa satu dari tiga permohonan izin pegawai karena sakit lebih banyak dilakukan karyawan wanita.

Dalam penelitian tersebut turut membuktikan, wanita kurang dipercaya dibandingkan seorang rekan kerja pria yang menelepon lantaran benar-benar sakit.

Sovereign Health Care melakukan survei terhadap 1.360 orang dan menemukan lebih dari setengah (56 persen) dari peserta perempuan mengaku beralasan sakit ketika tidak benar-benar sakit, dibandingkan hanya dengan sepertiga dari laki-laki.

Baik pria maupun wanita sepakat, bahwa menggunakan "women's issues" adalah alasan paling umum untuk mengelabui bosnya.

Jajak pendapat juga menyoroti beberapa hal ekstrim lainnya, bahkan tidak masuk akal mengenai alasan ketidakhadiran mereka. Berikut daftarnya yang dikutip dari Telegraph, Minggu (23/1/2011).

* Anjing saya jatuh dan semua kakinya patah.
* Ada tupai di lounge saya.
* Saya sudah pergi untuk akhir pekan, dan butuh untuk tinggal di rumah karena kucing saya merindukanku.
* Merpati baru saja diterbangkan ke flat saya.
* Saya tidak bisa menemukan sepatu saya.
* Saya lupa saya bekerja di sini.
* Saya terkunci di rumah.
* Saya tidak mampu naik bus karena Anda tidak cukup membayar saya.
* Pacar saya baru saja ditembak kakinya.
* Mobil saya beku ke tanah.

Russ Piper, kepala eksekutif Sovereign Health Care mengatakan, "Ketidakhadiran pekerja merupakan subjek emotif, terutama ketika begitu banyak karyawan sekarang merasa mereka harus berbuat lebih banyak hanya untuk mempertahankan pekerjaan mereka, tanpa harus menutupi kekurangan dari orang lain yang mengambil hak izin tidak masuk, mungkin tidak adil."

"Mengelola tidak bisa menjadi proses yang kompleks, tapi pengusaha memiliki tanggung jawab terhadap semua anggota stafnya untuk memastikan mereka termotivasi dan didukung sistem tidak terbuka untuk penyalahgunaan," sambungnya.

Sovereign Health Care adalah salah satu penyedia rencana kesehatan untuk individu dan bisnis terlama di Inggris.

(nsa)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan