Ahad, 23 Januari 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Ballack Kembali Tampil

Posted: 23 Jan 2011 07:36 PM PST

Berlin (ANTARA News) - Michael Ballack, Minggu, kembali tampil usai cedera saat Bayer Leverkusen naik ke urutan dua dalam Liga Utama Jerman (Bundesliga) dengan kemenangan 3-1 atas tim terbawah Moenchengladbach untuk memangkas keunggulan Dortmund menjadi 11 poin di puncak klasemen.

Kapten Jerman itu kembali setelah menderita retak kaki yang membuatnya absen sejak September dan ia keluar dari bangku cadangan ketika waktu bertanding hanya tersisa sekitar setengah jam, sebelum Gladbach membalaskan satu gol, sebagaimana dikutip dari AFP.

Pemain berusia 34 tahun itu menempatkan beberapa umpan saat ia tampaknya akan kembali bermain bagi tim Jerman yang akan menghadapi Italia dalam pertandingan persahabatan di Dortmund pada 9 Februari.

"Jika Anda absen dalam waktu lama, Anda sangat ingin bermain lagi," kata Ballack.

"Saya beruntung karena saya masuk ketika kami unggul 2-0, sehingga ada ruang untuk maju ke depan. Kami tidak mengawali dengan baik, tetapi kami membaliknya.

Leverkusen unggul lebih dulu ketika pemain belakang asal Ceko Michal Kadlec menyarangkan satu tendangan bebas pada menit ke-37 sebelum pemain belakang Jerman Gonzalo Castro menyundul masuk bola hasil umpan silang menjelang turun minum untuk membuat kedudukan menjadi 2-0.

Pemain belakang asal Austria Martin Stranzl mencetak gol yang sangat indah ketika ia menyarangkan tendangan dari sayap 65 menit sebelum Castro memastikan kemenangan dengan gol kedua setelah Leverkusen melakukan serangan balik dengan cepat.

Kemenangan itu menempatkan Leverkusen ke urutan kedua dengan 36 poin sementara Dortmund, yang bermain imbang 1-1 dengan Stuttgart pada Sabtu, melanjutkan dominasi dengan 47 poin.
(*)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Film Komedi Romantis Natalie Portman Pimpin Box Office

Posted: 23 Jan 2011 07:32 PM PST

Los Angeles (ANTARA News) - Natalie Portman, yang sudah berada di posisi tinggi pada musim penyerahan penghargaan bersama "Black Swan", menempati posisi No.1 di box office Amerika Utara pada Ahad (23/1), untuk pertama kali dalam lima tahun melalui debut komedi romantasinya.

"No String Attached" meraih penghasilan sebanyak 20,3 juta dolar AS dari penjualan tiket di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, selama tiga hari pembukaan 21 Januari, demikian keterangan distributor Paramount Pictures. Di film tersebut, Natalie tampil bersama Ashton Kutcher, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Pembukaan itu melampaui dugaan sedang oleh Viacom Inc. Unit, yang menyatakan film tersebut cuma bisa meraih 25 juta dolar AS. Natalie dan Ashton berperan sebagai teman yang memasuki hubungan seks tanpa ikatan. Namun masalah pun belakangan muncul.

Paramount menyatakan perempuan adalah 70 persen penonton film tersebut, dan orang yang berusia di bawah 25 tahun memberi film itu kajian yang paling bagus dalam jajak pendapat di luar bioskop.

Paramount juga menyatakan tak mungkin untuk menjelaskan bagaimana kehebohan "Black Swan" membantunya. Tapi "semuanya membantu", kata Presiden studio distribusi tersebut Don Harris.

Film itu disutradarai oleh veteran "Ghostbusters" Ivan Reitman --yang belum melahirkan karya laris sejak "Six Days, Seven Nights" pada 1998.

Film besar terakhir Ashton Kutcher adalah "What Happens in Vegas", komedi romantis 2008 bersama Cameron Diaz.

Natalie Portman (29) terakhir kali memimpin box office pada Maret 2006, ketika thriler "V For Vendetta" meraup 26 juta dolar AS selama akhir pekan pertamanya.

Posisi kedua ditempati oleh film "The Green Hornet", juara pekan sebelumnya dan adaptasi buku komik 3D produksi Columbia Pictures, dengan perolehan 18,1 juta dolar AS.

"The Dilemma" komedi romantis produksi Universal Pictures yang dibintangi Vince Vaughn dan Kevin James, juga merosot satu tangga, ke urutan ke 3, dengan pemasukan 9,7 juta dolar AS pada akhir pekan keduanya. Masing-masing pemasukan 10-hari kedua film tersebut berjumlah 63,4 juta dan 33,4 juta dolar AS.

Drama sejarah Inggris "The King`s Speech" bertahan di tempat keempat, setelah Colin Firth menggondol penghargaan Aktor Terbaik karena memerankan King George VI, yang gagap.

Film itu, yang berada di tempat kesembilan dua pekan lalu, mengantungi 9,1 juta dolar AS dari penjualan tiket dan penghasilan totalnya selama sembilan pekan berjumlah 58,6 juta dolar AS.

Film barat "True Grit" merosot dua tempat ke posisi kelima, dengan penghasilan 8 juta dolar AS.

Film pembuatan ulang dua saudara peraih Oscar --Joel dan Ethan Coen-- "Jeff Bridges" dalam peran John Wayne sebagai marshal AS yang pemabuk dan keras kepala. Film itu telah meraih 138 juta dolar AS dalam lima pekan.

Sementara itu "Black Swan", thriler psikologi dengan tema balet yang juga dibintangi Natalie Portman, berada di tempat keenam dengan 6,2 juta dolar AS, dengan penghasilan total 83,5 juta dolar AS selama delapan pekan.

"The Fighter", yang menghadiahkan Golden Globe untuk Christian Bale buat kategori Aktor Pendukung pekan sebelumnya, melompat dua jenjang ke No.7, dengan pemasukan 4,5 juta dolar AS.

"Little Fockers, di posisi kedelapan, memperoleh 4,4 juta dolar AS, sehingga pendapatan total lima-pekannya berjumlah 141 juta dolar AS, kendati dinilai miring oleh banyak pengeritik.

Film keluarga "Yogi Bear" berada di tempat kesembilan dengan 4 juta dolar AS, dan "TRON: Legacy" menutup box office di No.10 dengan perolehan 3,7 juta dolar AS. Selama enam pekan, film tersebut meraup 163 juta dolar AS.
(*)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan