Isnin, 17 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara-Cara Istri Bikin Suami 'Hot' di Ranjang

Posted: 17 Jan 2011 03:03 AM PST

MOMEN bercinta itu penting dalam sebuah pernikahan. Setiap pasangan di seluruh dunia seharusnya berkomitmen untuk mengungkapkan rasa cinta mereka melalui hubungan seks setiap hari. Ketika Anda merasa suami tidak puas, saatnya untuk meramu sedikit bumbu agar pernikahan kembali menghangat.


Beberapa tindakan berikut bikin suami makin "hot" di ranjang, seperti dilansir eHow.

Berinisiatif untuk berhubungan seks

Lakukan pijatan sensual pada tubuhnya. Sentuh Mr P-nya dengan penuh kasih sayang. Usap dan mainkan tangan Anda pada bagian genitalnya. Tanyakan secara spesifik apa yang dapat Anda lakukan terhadapnya. Dengan cara ini, maka dia akan bergantian berusaha menyenangkan Anda.

Kenakan "lingerie" seksi

Pakailah "lingerie" seksi yang bikin suami makin bergairah. Setelah itu, pulaskan make up dan tata rambut dengan gaya paling menggoda. Pulaskan tubuh Anda dengan body glitter atau semprotkan parfum. Dengan begitu, ada banyak hal yang dapat diperhatikan pasangan dari tubuh Anda.

Kejutkan dia

Lakukan semua hal di luar rutinitas. Ajak dia berkencan ke tempat yang belum pernah Anda datangi, dan bercintalah pada saat yang paling tak terduga.

Tambahkan sedikit sensasi saat bercinta

Ketika dia tiba di rumah, matikan semua lampu rumah, dan nyalakan beberapa lilin yang mengarah ke arah di mana Anda berada. Yakni di bath tub, sedang bertelanjang bermandikan busa dengan 2 gelas wine, dan persiapkan diri Anda akan fantasi seks yang akan diwujudkannya.

Berpura-pura hanya terjadi saat malam pertama

Selalu ada kekhawatiran dan kesenangan saat bercinta pertama kali. Jika Anda bercinta pertama kali dengan pasangan saat malam pertama di sebuah hotel, maka kunjungi lagi hotel tersebut dan bercinta dengannya. Bersenang-senanglah.

Relaksasi

Minta suami untuk rileks. Pijat tubuhnya berkala setiap pulang bekerja, dan fokuskan pijatan untuk menenangkan urat syarafnya. Jadikan momen memijat sebagai waktu berkualitas agar makin mendekatkan kebersamaan.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tren-Tren Kacamata Trendi di Awal 2011

Posted: 17 Jan 2011 02:49 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Tren-Tren Kacamata Trendi di Awal 2011
Senin, 17 Januari 2011 - 17:49 wib

Fitri Yulianti - Okezone

MENGAWALI tahun 2011, koleksi Optik Melawai hadir dengan desain baru yang segar. Beragam kacamata pun memiliki detail trendi, stylish, mewah, dinamis, dan ciri khas lain masing-masing merek yang tentu dengan kualitas sempurna.

Busana sudah memenuhi lemari, sepatu sudah siap melengkapi, tas pun tak kalah mengikuti tren. Adakah yang tertinggal dari kesempurnaan penampilan Anda? Jawabannya, kacamata.

Untuk spring/summer yang lekat dengan keceriaan, koleksi Optik Melawai kali ini memberikan cita rasa penampilan baru dan berani untuk Anda. Koleksi sunglass Spring/Summer 2011 Eyewear Collection bisa Anda dapatkan di Optik Melawai dengan lebih dari 220 cabang tersebar di seluruh Indonesia.

Bottega Veneta

Desain segar dengan detail unik dan tidak terduga dimiliki koleksi kacamata Bottega Veneta. Butterfly effect-nya memiliki proporsi besar dan garis melengkung. Dengan tekstur berbentuk kupu-kupu berwarna perak—signature Bottega Veneta—menunjukkan pengembangan yang ultrafeminin. Kacamata terbuat dari bahan acetate dan terlihat sangat glamor. Bottega Veneta tersedia dalam nuansa warna abu-abu menarik.

Gucci

Karakteristik fitur kacamata Gucci adalah bingkai optik dan sunglass berbentuk elegan. Kacamata terinspirasi gaya era 1970-1980-an di mana siluet dibedakan dengan bentuk lensa kotak, persegi panjang, atau bulat. Desain bingkai berbentuk kupu-kupu dan detail terbuat dari bahan optyl. Sisipan bambu di bagian tengah turut memperindah koleksi yang tersedia dalam warna-warna, seperti blue chocolate, black powder, dan glossy black ini.

Alexander McQueen

Koleksi kacamata avant garde dari Alexander McQueen punya karakter dinamis. Bingkai berbentuk kupu-kupu dihiasi warna-warna rambut bertekstur multiorganik ini terbuat dari bahan asetat tiga lapis. Pallet warna koleksi, seperti stylish blue/lime, red/beige, brown/ cream/ black, dan white/blue.

Dior

Kacamata Dior berbentuk elegan dibuat menggunakan bahan acetate. Keindahan desain ditambah detail garis-garis warna emas menghiasi bagian samping frame. Koleksi tersedia dalam warna light violet serta cokelat transparan, menjadikan kacamata terlihat sangat menggoda dan feminin. Detail sunglass yang ditambahkan aksen besar pita, kristal, dan logo Dior membuatnya terlihat sangat menarik. Koleksi tersedia dalam warna ungu.

Marc by Marc Jacobs

Koleksi hadir dengan bentuk inovatif dan detail motif ikon, merek, garis tekstur, multiwarna, sekrup kecil, dan pita, di mana semua terlihat jelas. Sunglass terbaru Marc by Marc Jacobs ini sangat modern dan menarik perhatian.

Rudy Project

Maya adalah kolesi terbaru Rudy Project  menggunakan teknologi sport flip-up. Dengan memanfaatkan nylon rx yang dapat dilepas, Anda dapat menempatkan lensa prescription dengan nyaman ke dalam frame sambil melindungi lensa ukuran dengan lensa photochromic plano. Ini dia kacamata dengan semua fitur yang Anda harapkan dari sunglass sport premium italia. Koleksi tersedia dalam warna putih/abu-abu dan abu/abu hitam.

Marc Jacobs

Koleksi hadir dengan bentuk vintage yang sangat halus serta warna elegan dan chic.  Sunglass "must-have" model terbaru ini memiliki tekstur unik dan siluet menarik dengan warna yang indah.

(ftr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan