Isnin, 17 Januari 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Komentar Natalie Portman Atas Golden Globe-nya

Posted: 17 Jan 2011 03:38 AM PST

Los Angeles (ANTARA News) - Besar harapan publik terhadap Natalie Portman mengenai malam Golden Globe. Apakah dia akan meraih gelar aktris drama terbaik dan pakaian apa yang akan dia kenakan?

Hasilnya, calon ibu itu meraih Golden Globe atas perannya sebagai Nina Sayers, seorang balerina dalam film Black Swan. People melaporkan bahwa di atas panggung Portman mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang tunangan Benjamin Millepied.

Pria yang berprofesi sebagai seorang penari itu adalah ayah dari si jabang bayi.

"Dia adalah aktor terbaik," kata Portman di atas panggung mengenai Millepied, koreografer Black Swan yang juga membintangi film itu sebagai seorang penari yang tidak tertarik secara seksual dengan karakter yang diperankan Portman.

"Itu tidak benar. Dia sama sekali ingin tidur dengan saya."

Sebelum acara di mulai, perempua berusia 29 tahun itu menunjukkan perutnya yang membuncit. Dia tampak bersinar di karpet merah dengan mengenakan gaun Viktor & Rolf dan perhiasan Tiffany.

"Saya benar-beanr buruk dalam menerima i (dan) mengucapkan selamat," kata Portman kepada Ryan Seacrest sebelum acara di mulai.

"Jadi, saya akan memerasnya menjadi satu hal saja. Semua orang bisa menjadi satu ucapan selamat besar."

Dia juga mengatakan kepada Seacrest dia baru mulai memilih nama untuk calon anaknya. "Saya pasti memikirkan itu. (Saya) terbuka untuk saran."

Dalam hal keibuan, Portman sama gembiranya.

"Saya tak terlukiskan lagi senang dan merasa bersyukur memiliki pengalaman ini," kata aktris yang belum lama ini memenangi Critic's Choice Movie Award, kepada Entertainment Weekly mengenai kehamilannya.
(ENY/A038/BRT)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Golden Globe Milik Para Peraih Pertama Kali

Posted: 17 Jan 2011 03:28 AM PST

 Los Angeles (ANTARA News) - Pemeran Kurt Hummel dalam serial Glee, Chris Colfer, untuk pertama kalinya membawa pulang piala Golden Globe setelah meraih aktor pendukung terbaik dalam serial televisi komedi.

Aktor berusia 20 tahun itu memuji karakter yang dimainkannya sebagai "juga pantas menerima penghargaan ini". Dalam serial Glee, Colfer memerankan remaja gay. Mengenai perannya itu dia mengatakannya sebagai contoh positif bagi anak-anak yang mengalami "bullying" di sekolah.

Rekannya sesama pemain Glee, Jane Lynch juga meraih Golden Globe untuk kategori aktris pendukung terbaik dalam serial televisi komedi. Lynch berperan sebagai Sue Sylvester, pelatih tim pemandu sorak yang membenci klub Glee.

"Sensasi terbesarnya adalah saya didatangi anak-anak berumur 14 tahun ini dan tubuh mereka sampai gemetar mengatakan bahwa a Glee membuat mereka bahagia," kata Lynch, yang meraih Emmy untuk peran yang sama.

Menang untuk Pertama Kali
Katey Sagal juga memenangi Golden Globe pertama mereka, dan bahkan dia tidak menyangka akan menerimanya.

"Ya, Tuhan, saya terkejut," kata Sagal terengah-engah. Aktris berusia 56 tahun itu menang aktris terbaik serial drama televisi berkat perannya dalam serial Sons of Anarchy.

"Tetapi, saya sudah siap. Saya sudah bekerja selama bertahun-tahun, dan saya terhormat berada di sini."

Steve Buscemi, yang juga baru pertama kali menang, meraih Golden Globe untuk aktor terbaik dalam serial drama televisi. Dia menang berkat perannya sebagai Nucky Thompson di serial Boardwalk Empire yang tayang di HBO. Serial itu juga meraih gelar serial drama terbaik. Jim Parsons yang bermain di The Big Bang Theory juga untuk pertama kalinya menang aktor terbaik dalam film komedi.

Sementara itu, Christian Bale memenangi aktor pendukung terbaik dalam film atas perannya dalam film The Fighter. Lawan mainnya Melissa Leo, juga untuk pertama kalinya meraih Golden Globe dengan meraih gelar aktris pendukung terbaik atas perannya sebagai Alice Eklund, ibu yang mendominasi.
(ENY/A038/BRT)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan