Ahad, 30 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dituntut Rp1,7 M, Jupe Ogah Tuntut Balik Depe

Posted: 30 Jan 2011 03:57 AM PST

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) enggan menanggapi ancaman Dewi Persik (Depe) yang akan menuntutnya Rp1,7 miliar.

"Kita enggak perlu tuntut balik apa tidak, karena kita harus tahu apa dasarnya. Gue satu bulan enggak kerja, gue tidak nuntut apapun," tegasnya kepada wartawan saat dihubungi melalui ponsel pengacaranya, Sunan Kalijaga, Sabtu (29/1/2011).

Jika dituntut Rp1,7 miliar, lantaran Depe merasa rugi akibat gelontoran kasus yang tak kunjung selesai, Jupe malah mengingatkan cewek asal Gresik itu agar ikhlas.

"Gue saja ikhlas. Gue tahu Tuhan Maha Adil. Ternyata, job selalu datang ke gue," tandasnya.

Jupe meminta si Goyang Gergaji untuk belajar hukum Indonesia. Menurutnya, hukum Indonesia tidak mengenal apa yang mau dilakukan untuk kepentingan Depe.

"Kita pikir positif dulu, apa yang diinginkan dari Depe. Apa memang untuk ingin uang saja? Damai itu indah. Jujur saja, orang Indonesia pasti muak dengan gosip kita berdua ini," urainya blakblakan.

Jupe mengingatkan, adanya Islah perdamaian malah berujung tuntutan ganti rugi. Dia mengaku kaget saat mendengar kabar tuntutan Rp300 juta.

"Mungkin tuntutan Rp300 juta tidak terjadi, maka 27 November itu damainya batal," tegasnya.

Depe dan Jupe sempat berdamai, dengan disaksikan Habib dan juga Shanker dari pemilik rumah produksi Arwah Goyang Karawang. Padahal saat itu, Depe mengatakan sudah tidak ada lagi yang namanya masalah.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Ariel Berharap Sidang Vonisnya Besok Tak Ricuh

Posted: 30 Jan 2011 02:11 AM PST

JAKARTA - Persidangan kasus video porno yang menjerat Ariel memasuki babak akhir. Vokalis Peterpan itu berharap tak ada kericuhan saat sidang vonisnya besok.

"Itu memang hak mereka untuk berdemonstrasi. Tapi kadang tindakan mereka itukan suka sampai di luar batas. Semoga tidak ada apa-apa besok," harap manajer Peterpan, Budi Soeratman saat ditemui JIExpo Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

Budi menyesali sikap massa demonstran yang mengecam Ariel. Pasalnya, kebanyakan dari mereka memakai atribut agama yang sering mengucapkan kata-kata kasar dan cacian kepada Ariel.

"Cuma yang disesali dari demo itu, tingkah laku mereka sendiri tidak mencerminkan agama tersebut. Mencaci maki, menghina, dan mengeluarkan kata-kata kotor. Hati kecil saya tidak setuju, karena tidak mencerminkan agama tersebut," sesalnya.

Untuk mencegah terjadinya kericuhan, Budi segera berkordinasi dengan Polrestabes Bandung. Khususnya meminta pengamanan bagi orang yang nanti akan mendukung Ariel.

"Saya akan mencoba berkoordinasi dengan kepolisian Bandung. Khususnya untuk pengamanan pihak-pihak yang akan support Ariel," tukasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan