Jumaat, 31 Disember 2010

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Perayaan Tahun Baru bagi si Kecil

Posted: 31 Dec 2010 01:52 AM PST

Lifestyle » Family » Perayaan Tahun Baru bagi si Kecil
Jum'at, 31 Desember 2010 - 16:52 wib

Lastri Marselina - Okezone

UNTUK malam pergantian tahun, si kecil mengundang beberapa teman seusianya ke rumah untuk merayakan bersama. Selain menyiapkan camilan favorit anak-anak, tak ada salahnya untuk menyiapkan sebuah permainan agar perayaan Tahun Baru si kecil tidak terkesan biasa.
 
Tidak perlu yang mahal, tapi permainan menarik yang akan membangkitkan gairah si kecil dan teman untuk mengikuti permainan dan menjadi pemenang. Beberapa permainan berikut akan menjadikan malam pergantian tahun barunya berkesan, seperti dilansir eHow.
 
Benda yang diperlukan:
- 2 kursi
- Dekorasi sederhana
- Hadiah simpel, seperti pensil atau rautan
- Lagu anak-anak
 
1. Instruksikan anak-anak untuk membawa piyama, bantal, guling, dan boneka masing-masing. Minta bantuan mereka untuk menggelar tikar atau karpet di ruang tengah.
 
2. Mulai permainan ringan seperti tebak-tebakan, berhitung dalam bahasa Inggris. Minta mereka untuk menuliskan pada secarik kertas harapan-harapan di tahun depan. Lalu, adakan semacam lomba menggambar dengan hadiah pensil ataupun rautan.
 
3. Minta anak-anak untuk membagi menjadi dua tim, lalu ajak mereka permainan mencari secarik kertas bertuliskan huruf-huruf dalam kalimat, "Selamat Tahun Baru" yang telah Anda sembunyikan di beberapa lokasi rumah sebelumnya. Bagi mereka yang menemukan dan mengumpulkan semua huruf tersebut lah pemenangnya.

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tampil Prima, Mel B & Suami Sering Ngeseks

Posted: 31 Dec 2010 01:44 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Tampil Prima, Mel B & Suami Sering Ngeseks
Jum'at, 31 Desember 2010 - 16:44 wib

Lastri Marselina - Okezone

MANTAN penyanyi Spice Girls, Mel B khawatir dicap "mesum" karena terlalu sering memperbincangkan kehidupan seksnya dengan sang suami, Stephen Belafonte di depan umum. Wow!
 
Mel memang secara terbuka dan bahagia berbagi semua kehidupan ranjangnya bersama suami, tapi justru menimbulkan kekhawatiran tersendiri baginya.
 
Mel mengatakan, "Kami sering berhubungan seks. Kami merawat anak-anak dengan sangat baik dan Stephen memasak makan malam setiap hari untuk seluruh keluarga. Kehidupan saya bagus."
 
"Setiap orang berhubungan seks, terutama mereka yang telah menikah. Saya tidak mengetahui berapa banyak pasangan menikah yang terinspirasi oleh kisah saya, mungkin mereka menyangka saya 'mesum'," ungkap Mel, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (31/12/2010).
 
Ibu dari Phoenix (11) dan Angel (3), dari pernikahannya terdahulu dan ibu dari anak pemberian suaminya, Stephen, Giselle (7), mengungkapkan bahwa seks merupakan cara yang sempurna untuk tetap tampil prima.
 
Mel menambahkan, "Saya pikir semua aktivitas seks serupa dengan berolahraga jika kita melakukannya dengan benar. Kami berdua mempunyai komunikasi yang baik satu sama lain, dan saya tidak pernah berpura-pura orgasme.

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan