Isnin, 24 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Jelang Miss World, Vania Larissa Makin Percaya Diri

Posted: 24 Jun 2013 10:47 AM PDT

AJANG Miss World 2013 akan dihelat di Indonesia. Tentu saja, ini akan menjadi satu sejarah bagi masyarakat di Tanah Air.  
Sebagai wakil dari Indonesia, Vania Larissa pun sangat optimistis bisa menorehkan prestasi terbaik. Apalagi berbagai persiapan pun terus dilakukan guna menghadapi kompetisi tersebut. Hal ini pun juga turut dibenarkan oleh rekannya di Miss Indonesia 2013, Marsha Emilia Pical.
 
"Vania sudah semakin siap, baik dari segi fisik atau ilmu yang didapatkan. Dia juga lebih percaya diri dari sebelumnya," kata pemenang atribut Miss Very Fresh ini kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Seperti diketahui, kurang dari tiga bulan lagi ajang bergengsi Miss World akan diselenggarakan di Bali dan Jakarta. Selain dikemas secara menarik, ajang tersebut juga akan digelar secara berbeda. Bikini yang biasa dipakai kontestan pada sesi Beach Fashion akan diganti dengan sarung Bali. Tentunya hal ini mendapat apresiasi dari Chairwoman Organization Miss World Julia Morley.
 
"Indonesia sudah mendesain pakaian pantai (sarung Bali) yang indah dan saya sangat senang," tutup Morley.
(tty)

Apa yang Membuat Wanita Bahagia?

Posted: 24 Jun 2013 05:30 AM PDT

SEBAGAI pria, pernahkah Anda berpikir apa yang membuat pasangan bahagia? Ya, memang tidak sedikit dari mereka yang kerap melupakan hal tersebut.

Karenanya, cobalah untuk cari tahu apa yang diinginkan oleh pasangan. Jika ragu menanyakannya, berikut beberapa hal yang bisa dijadikan referensi menurut Foxnewsmagazine.

Waktu

Bagi wanita, menghabiskan waktu dengan pasangan adalah hal yang paling indah. Tidak perlu memakan waktu yang lama, cukup 30 menit tanpa ada gangguan dari orang lain, juga sudah membuatnya bahagia.

Apresiasi

Sekarang ini, wanita tidak saja mengemban satu tugas saja. Selain tugas rumah tangga, mereka juga tak jarang yang bekerja sebagai wanita karier. Meski begitu, mereka tidak meminta balasan apa pun. Hanya apresiasi dari pasangan saja sudah membuatnya bahagia.

Pengertian

Sangat penting bagi wanita jika memiliki pria yang pengertian. Selain itu, wanita juga sebenarnya hanya ingin didengar oleh pasangan.

Bersenang-senang

Biasanya setelah anak lahir,  jadwal untuk bersenang-senang menjadi berkurang. Belum lagi masalah lain yang kadang menghampiri. Sebagai suami, tidak ada salahnya mengajak isteri bersenang-senang sejenak untuk relaksasi.

Bahasa tubuh

Pelukan, ciuman, atau telefon yang sekedar mengungkapkan rasa sayang adalah hal sederhana yang bisa dilakukan oleh pria terhadap wanita. Meski begitu, perlakuan atau bahasa tubuh tersebut sudah cukup membuat wanita bahagia. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan