Isnin, 24 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Amanda Bynes Copot Implan di Payudaranya

Posted: 24 Jun 2013 09:04 AM PDT

Senin, 24 Juni 2013 23:04 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Amanda Bynes belum berhenti melakukan tindakan kontroversi. Kali ini, mantan artis cilik itu mengaku melepas implan payudaranya.

Sebelumnya, Amanda melakukan operasi hidung belum lama ini. Seolah belum puas dengan penampilannya, artis 27 tahun itu melepas implan payudara yang pernah dia pasang dulu. Ukuran payudaranya pun kembali ke bentuk semula.

"Mereka sangat tidak nyaman. Aku lebih suka mereka keluar. Aku melakukan operasi pengangkatan bulan ini untuk kembali ke ukuran yang alami," ujar Amanda seperti dikutip contactmusic, Senin (24/6/2013).

Operasi pengangkatan implan itu dikabarkan mengalami masalah. Artis yang kerap menghina artis lain itu sempat mengalami komplikasi sebelum menjalani operasi.

"Amanda mengalami beberapa komplikasi ketika datang untuk menghapus implan. Sebuah tabung bersarang di payudaranya dan Amanda kesakitan. Tapi dia jauh lebih baik sekarang dan bilang payudaranya tampak luar biasa tanpa implan," kata seorang sumber.

(rik)

Ginanjar Merasa seperti Mimpi Akhirnya Menikah

Posted: 24 Jun 2013 08:43 AM PDT

Senin, 24 Juni 2013 22:43 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Ginanjar 'Empat Sekawan' akhirnya menikah dengan Susi Riyanti hari Sabtu, 22 Juni 2013. Komedian bertubuh mungil merasa terharu akhirnya menikah di usia 48 tahun.

Selama ini, Ginanjar selalu gigit jari karena telah menjadi wali nikah adik-adiknya selama tiga kali. Dia pun tak dapat menutupi kebahagiannya mempersunting sang istri.

"Haru iya. Apalagi saat saya lihat ibu saya. Akhirnya saya yang 'telaten' ini, 'telat jadi pengantin' ini bisa menikah. Tiga kali lho saya ini jadi wali nikah waktu adik-adik saya menikah, karena ayah saya kan sudah meninggal ya," ucap Ginanjar saat dihubungi wartawan, Senin (24/6/2013).

Dia mengungkapkan, pernikahannya merupakan salah satu impian yang dapat terwujud. Ginanjar merasa seperti sedang bermimpi dapat menikah dengan wanita yang dikenalnya sejak 2012 lalu itu.

"Akhirnya kesampaian juga menikah kemarin. Saya bersyukur saja. Bahagia sekali. Saya masih berasa bermimpi ini, akhirnya jadi kenyataan," tuturnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan