Ahad, 2 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Gaya Hijab, Yulia Rahman Sering Minta Pendapat Anak

Posted: 02 Jun 2013 09:51 AM PDT

ANAK memang selalu menjadi pertimbangan para orangtua dalam melakukan sesuatu. Begitupula dengan Yulia Rahman saat memutuskan untuk berhijab.

Ya, ada banyak hal yang membuat Yulia Rahman merubah penampilannya dengan berhijab. Namun sebelumnya, ibu dua anak itu mengaku harus meminta ijin dari buah hatinya lebih dulu.

"Ijin memang iya, pertama ke kakak biyan (anak pertama Yulia) iya, malah dia bilang bunda cantik banget tapi jangan seperti ibu-ibu," ujarnya saat ditemui Okezone di JCC Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun rupanya bukan sampai di situ saja. Sebab, buah hatinya juga kerap dimintai pendapat akan penampilannya setiap kali akan bepergian.

"Setiap mau pergi juga masih minta pendapat, karena mereka penguat aku, bikin pede. Aku enggak peduli orang lain bilang Yulia begini, yang penting anak-anakku melihat bundanya cantik,"tutupnya. (ind) (tty)

Dandan Berlebihan, Triesna Jero Wacik Dikomplain Suami

Posted: 02 Jun 2013 08:43 AM PDT

BAGI wanita, tampil cantik itu sangat penting. Hal ini pula yang disadari Triesna Jero Wacik.

Bahkan menurut istri menteri ESDM, Jero Wacik itu, berusaha tampil cantik juga bisa membuat wanita terlihat awet muda.

"Menurut saya dalam hidup cantik itu perlu karena bisa mensugesti diri sendiri. Jadi akhirnya kita keliatan awet muda, apalagi saya bergaul, bekerja dan beraktivitas,"ujarnya  di Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya itu, Triesna juga mengaku bahwa tampil cantik dan menarik juga bisa menyenangkan pasangan.

"Kalau laki-laki tetap ingin istrinya selalu cantik. Kemarin pas saya ultah bapak pesan supaya tetap cantik ya mah. Artinya ya saya dandanlah saya, memelihara,"akunya.

Meski demikian, bukan berarti hal tersebut dilakukan dengan cara yang berlebihan.

"Bapak tidak senang kalau saya dandan terlalu over. Beliau akan mengomentari, kok kayak bukan kamu ya. Apalagi bapak kan suka guyon, kalau saya habis dandan, bapak bilang perkenalkan nama saya Jero Wacik. Jadi itu artinya saya kelebihan di dandanan,"tutupnya. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan