Isnin, 10 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Menangkan Hati Pria, Masak Saja Menu Favoritnya

Posted: 10 Jun 2013 06:45 AM PDT

CINTA memang tak perlu diungkapkan secara terus-menerus. Selain mengganggu, hal itu bisa dinilai sebagai bualan semata.

Oleh karena itu, ungkapkan cinta kepada pasangan dengan cara lain. Misalkan saja melalui bahasa tubuh atau gesture.

Ya, bahasa tubuh Anda kepadanya justru bisa memberikan arti yang lebih. Berikut tip menarik bagaimana mengungkapkan cinta kepadanya dengan cara lain yang sederhana.

Ciuman

Memberikan ciuman pada pasangan sebelum memulai aktivitas juga menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan cinta. Apalagi hal itu juga mampu menambah semangat yang dimiliki.

Memegang tangan

Cara sederhana untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan selain kata-kata adalah memegang tangannya. Ya, cukup genggam tangannya untuk memberikan rasa nyaman kepada pasangan.

Memasak

Bagi pria, urusan perut juga berpengaruh terhadap mood mereka. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk memasak makanan favoritnya.

Meluangkan waktu

Kesibukan selalu menjadi kendala terbesar hubungan kepada pasangan. Oleh karena itu, sebisa mungkin untuk meluangkan waktu sejenak dengannya. Tidak perlu sering, tapi yang penting berkualitas. (ind) (tty)

Chemistry atau Tidak dengan si Dia? Sinyal Berikut Menandai

Posted: 10 Jun 2013 06:01 AM PDT

SALAH satu kunci untuk menjaga hubungan agar tetap langgeng tentu saja karena ada chemistry. Namun pernahkah Anda bertanya bagaimana caranya untuk mengetahui hal itu?

Berikut beberapa tanda yang menyatakan kalau Anda memang saling cocok satu sama lain, seperti dilansir Idiva.

Terbuka kepadanya

Dalam menjalani hubungan tentu saja harus ada keterbukaan. Ketika Anda mulai menceritakan segalanya pada pasangannya dan merasa nyaman, itu artinya ada chemistry satu sama lain.

Yakin ada masa depan dengannya

Chemistry dengan pasangan juga bisa terlihat karena ada keyakinan terhadapnya.

Jadi diri sendiri

Cocok dengan pasangan bukan berarti selalu sama dalam segala hal. Justru Anda harus jadi diri sendiri. Sebab, dengan perbedaan yang ada dan mau saling menerima, maka itulah yang disebut chemistry.

Menghormatinya

Chemistry dengan pasangan bisa terjadi karena Anda respek terhadap apa pun yang dia lakukan. Anda tak perlu mengubahnya untuk menjadi orang lain. Sebab, dengan adanya kekurangan ataupun kelebihan yang dimiliki, sejatinya adalah alasan utama Anda berdua saling jatuh cinta. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan