Isnin, 10 Jun 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Girl's Generation mulai tur dunia pertama

Posted: 10 Jun 2013 06:55 AM PDT

Seoul (ANTARA News) - Grup Korea Selatan Girl's Generation memulai tur dunia perdananya dengan konser di Seoul akhir pekan lalu, kata media Korea seperti dikutip laman Channel News Asia.

Konser bertajuk 2013 Girl's Generation World Tour - Girls & Peace itu akan digelar di Amerika Serikat, Taiwan, dan negara-negara Amerika Selatan.

"Kami sangat bersemangat karena mendapat kesempatan untuk bertemu dengan para penggemar dari seluruh penjuru dunia," kata Kim Taeyeon, salah satu anggota Girl's Generation dalam jumpa media, pekan lalu.

Girl's Generation, grup yang debut pada 2007, adalah salah satu grup K-pop yang banyak dikenal berkat lagu-lagu hits seperti "Gee" dan "Genie".

Grup yang terdiri dari sembilan perempuan itu dijadwalkan tampil pada acara musik dan fesyen Asia Style Collection 2013 di Singapura 22 Juni mendatang.

Jazz Gunung 2013 sasar anak muda

Posted: 10 Jun 2013 06:37 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Jazz Gunung 2013 akan menyuguhkan penampilan yang menyasar anak muda, kata Djaduk Ferianto, salah seorang penggagas sekaligus penampil dalam pagelaran itu di Jakarta, Senin.

Selain menampilkan jazz dari kampus, acara yang sudah berlangsung lima kali itu juga memboyong Yovie Widianto Fusion yang disebut Djaduk akan memberi nuansa populer dalam perhelatan jazz yang berlangsung 2000 meter di atas permukaan laut tersebut.

"Pendekatan tahun ini adalah untuk membawa warna populer, tapi bukan lagu pop. Yovie punya pengalaman di bidang pop, tapi dia akan mainkan sentuhan populer," jelas Djaduk.

Jazz Gunung 2013 juga mengusung musik bersentuhan etnis seperti Kelompok Musik Etnik Kramat Madura dan KulKul Band, kelompok musik tradisional modern bernuansa Bali.

"Masing-masing musisi akan menonjolkan tradisi dan keunikannya," tambah seniman yang juga akan tampil bersama Idang Rasjidi dan Jen Shyu dalam Ring of Fire Project.

Jazz Gunung 2013 akan berlangsung pada 21-22 Juni 2013 di panggung terbuka Java Banana Bromo, Wonotoro, Probolinggo, Jawa Timur.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan