Sabtu, 1 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Sentuh Di Belakang Leher, Wanita Langsung Bergairah

Posted: 01 Jun 2013 09:23 AM PDT

BEBERAPA spot di tubuh wanita ternyata dapat membuat wanita merasa bergairah. Oleh karena itu, jangan sampai beberapa lokasi ini terlewatkan.


Tak seperti pria, wanita butuh waktu untuk menyiapkan mood saat bercinta. Nah, untuk mempersingkat waktu, Anda bisa memberi sentuhan di beberapa bagian tubuh wanita. Pasalnya, ketika bagian ini disentuh, maka wanita akan langsung bergairah.


Berikut ini bagian tubuh yang tak boleh Anda lewatkan, seperti dilansir Mens Fitness.

Belakang leher

Usaplah bagian belakang lehernya. Jika bahasa tubuhnya menginginkan hal yang lebih, ciumlah dengan lembut dan tak meninggalkan bekas. Jangan lupa untuk menghembuskan napas Anda secara seksi di bagian ini. 

Telinganya

Tak perlu menempelkan lidah Anda di telanganya. Karena hal ini justru bisa membuatnya kesal. Saat Anda memeluknya, bisikkanlah kata-kata mesra di telinganya dengan lembut. Hal ini akan membuatnya turn on seketika. 

Payudara

Jangan lupa untuk memberi perhatian pada bagian penting ini. Anda bisa mencium maupun membelai payudaranya dengan lembut. Fokuslah pada bagian atas payudaranya dan berikan dia aksi terbaik Anda. 

(tty)

Berhijab tapi Trendi, Devi Permatasari pun Bisnis Aksesori

Posted: 01 Jun 2013 06:15 AM PDT

BERAWAL dari ketertarikannya pada aksesori hijab, Devi Permatasari mulai menekuni hobinya. Empat tahun sudah Amani Aksesori berusaha dibesarkannya.

Nama Devi Permatasari cukup akrab di telinga masyarakat sebagai pesinetron di era 1990-an. Namun kini, wajahnya hanya sesekali ada di layar televisi.

"Empat tahun sudah saya membangun Amani Aksesori," tuturnya saat dijumpai Okezone di Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013 di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (1/6/2013).

Devi mengaku mulai tertarik membuat aksesori ketika memutuskan untuk berhijab.

"Sebelumnya sangat sedikit aksesori untuk hijab. Padahal, saya juga masih ingin tampil trendi meski mengenakan hijab," sambungnya. Karena sulit menemukan aksesoris, Devi pun mulai berkreasi untuk dipakainya sendiri.

"Ternyata, banyak teman yang tanya dan suka. Akhirnya sekalian saja saya jadikan bisnis," ungkap wanita 39 tahun.

'Ibu dari Amani Fatiha ini juga memilih jejaring sosial untuk mempromosikan bisnisnya. "Selain rajin ikut pameran, kita juga rutin promo lewat Twitter dan Instagram," tutupnya

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan