Rabu, 26 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Banyak Adegan Cabul, Reality Show The Wanted Disensor

Posted: 26 Jun 2013 08:07 AM PDT

Rabu, 26 Juni 2013 22:07 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Grup boyband  The Wanted mengakui banyak memotong sejumlah adegan yang berbau cabul dalam reality show mereka, The Wanted Life. Mereka pun berharap The Wanted Life akan mendapat respon positif dari penonton televisi.

Karena tayangan reality show, hampir semua kegiatan The Wanted direkam kamera. Ada yang menjaga citranya di depan kamera, tapi ada juga personel yang tampil apa adanya di depan kamera. Salah satu yang berusaha menjaga image-nya ialah Nathan Sykes.

"Aku harus menjadi anak baik karena suaraku, aku harus berhenti minum jadi aku lakukan perilaku diriku. Jadi itu tidak masalah," kata Nathan seperti dikutip Digitalspy., Rabu (26/6/2013).

"Ada adegan hebat tapi aku juga tidak yakin itu telah diedit. Tapi ada beberapa adegan di mana orang di dalamnya dan kami telah pergi, 'Kami tidak bisa menunjukkannya'," lanjutnya.

Saat didesak apakah adegan yang banyak diedit dan dipotong adalah adegan di mana para personel sedang melakukan hubungann intim, Nathan pun malu-malu menjawabnya.

"Iya," tandasnya.

(rik)

Siti Liza Malu-Malu Dekati Saipul Jamil

Posted: 26 Jun 2013 07:36 AM PDT

Rabu, 26 Juni 2013 21:36 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Saipul Jamil terlihat mesra dengan penyanyi Siti Liza ketika syuting video klip lagu terbaru Liza. Namun, mantan suami Dewi Persik itu belum tahu jika nantinya akan ada percikan asmara di antara mereka.

"Ini profesional, kalau di luar itu ada yang gimana ya itu efek sampingnya. Kalau bicara asmara belum ada," ucap Ipul ditemui di Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013)

Meski begitu, Saipul Jamuil mengaku sangat menyukai kepribadian Siti. Menurutnya, Siti merupakan salah satu wanita muda yang berbakat.

"Saya suka, dia wanita muda, cantik, suaranya bagus, enggak ada falsnya," pujinya.

Begitu juga dengan Siti yang mengagumi Saipul. Namun, Siti mengaku belum berani memikirkan hubungan mereka nantinya seperti apa.

"Takut ada yang marah. Aku sih belum ada yang punya. Jalan ke depan belum ada yang tahu," kata Siti.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan