Ahad, 23 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


IDP Sambangi Tujuh Kerajaan Indonesia

Posted: 23 Jun 2013 08:00 AM PDT

Minggu, 23 Juni 2013 22:00 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi atau IDP (22) akan melunaskan niatnya berkunjung ketujuh tempat kerajaan di Tanah Air.

"Proyek besar aku tentang Kingdom Of Indonesia di tahun 2013 ini. Jadi ada tujuh kerajaan yang bakal aku datangi. Sekarang baru empat kerajaan yang sudah aku datangi," katanya saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2013).

Menurut penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu, dengan menyambangi tempat-tempat tersebut dirinya dapat mengetahui mengenai beragam budaya adat istiadat di Indonesia.

"Aku bisa mengetahui adat istiadatnya dan bisa menari. Aku bisa diangkat jadi anak bagi keluarga mereka. Dan sampai sekarang silaturahmi tetap terjalin sampai saat ini," katanya.

Lantaran berasal dari Bogor, tentunya IDP akan mempelajari budaya masyarakat warisan kerajaan Padjajaran.

"Jadi mohon doanya, besok mau berangkat lagi ingin mencapai tujuanku," tutupnya.

(tre)

Jimmy Gideon Tidak Tahu Robby Tumewu Dirawat di RS

Posted: 23 Jun 2013 03:56 AM PDT

Minggu, 23 Juni 2013 17:56 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Perancang sekaligus komedian Robby Tumewu kini tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, akibat penyakit stroke yang telah lama dideritanya.

Namun, saat media meminta konfirmasi dari kepada sahabat Robby yang pernah tampil bareng di acara komedi Lenong Rumpi, Jimmy Gideon, mengaku belum mengetahui jika Robby dirawat.

"Belum, belum, memang dirawat dimana dia?" kata Jimmy malah nanya balik, saat ditanya wartawan via telefon, Minggu (23/6/2013).

Diaku Jimmy, dirinya memang tidak mengetahui Robby tengah terbaring sakit, apalagi para anggota Lenong Rumpi sudah lama tidak pernah bersama lagi.

"Enggak. Anggota Lenong Rumpi memang belum ngumpul lagi. Kalau sakitnya tahu, dia kena stroke," katanya.

Wartawan mendapat informasi Robby dirawat dari keponakan Robby bernama Andre. Menurut Andre, Robby masuk rumah sakit pada Kamis, 20 Juni kemarin. Robby sempat menjalani operasi karena terjadi pendarahan otak.

"Hari Minggu lalu om Robby dioperasi karena ada pendarahan di otaknya," ucap Andre saat dihubungi wartawan, Sabtu (22/6/2013).

Dia menuturkan, berdasarkan keterangan tim dokter, masa pemulihan usai operasi memakan waktu sepekan. Namun, aktor yang juga desainer itu terkena serangan stroke keduanya pada 20 Juni lalu.

"Operasinya sudah selesai memang kata dokter masa kritisnya bisa sampai satu minggu, tapi belum sampai satu minggu, ada serangan kedua ini," terangnya.

Pada 2010, Robby pernah dilarikan ke RSPI akibat darah tinggi hingga membuatnya pembuluh darah di otaknya pecah. Dia sempat menjalani operasi saat itu.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan