Ahad, 23 Jun 2013

detikcom

detikcom


Pembangun Proyek Monorel Harapkan Restu dari Jokowi

Posted: 23 Jun 2013 12:30 PM PDT

Jakarta - Proyek pembangunan moda transportasi massal monorel saat ini sedang berproses. Ortus Holdings Ltd, sebagai pemilik PT Jakarta Monorel, pemenang proyek tersebut meminta restu dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk menjalankan proyek tersebut dengan baik.

"Tentunya atas restu dan kepemimpinan Bapak Gubernur DKI dan pimpinan lain dilingkungan DKI, serta dukungan Bapak Menteri BUMN dan pemimpin nasional lainnya, kami yakin akan mampu melaksanakan tugas sesuai fungsi kami sebagai pengembang dan pengelola jasa transportasi massal," ujar pemilik perusahaan Ortus Holdings Ltd, Edward Soeryadjaya melalui siaran pers yang diterima detikcom, Minggu (23/6/2013).

Edward mengatakan, penunjukan PT Jakarta Monorel untuk membangun proyek monorel merupakan sebuah tanggung jawab untuk menghadirkan sistem moda trasnportasi massal modern di Jakarta. Terlebih monorel dianggap sebagai moda trasnportasi massal yang teruji dan efisien.

"Untuk itu tanggung jawab dan kewajiban untuk ikut menghadirkan solusi atas masalah transportasi umum di Jakarta ini, kami terima dengan penuh rasa hormat dan pasti akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab," kata Edward.

Edward yakin perusahaannya mampu menjalankan dan menghadirkan moda transportasi monorel di Jakarta. Saat ini tiang-tiang pancang yang sudah didirikan oleh PT Adhi Karya, kini sudah dilunasi PT Jakarta Monorel.

"Semua ini dalam rangka pemenuhan komitmen yang telah dicanangkan pemimpin DKI Jakarta untuk pengembangan dan pembangunan Jakarta yang lebih maju dan lebih layak huni sebagai ibukota negara yang dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa," jelasnya.

Lamaran Ditolak, Ayah si Gadis Diajak Berantem. Si Pemuda Tewas. Saksikan Kisahnya di "Reportase Pagi", Pukul 04.28-05.25, hanya di TRANS TV

(jor/rna)

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Pos FBR di Gandaria City Dirusak Orang Tak Dikenal, Polisi Berjaga-jaga

Posted: 23 Jun 2013 12:01 PM PDT

Senin, 24/06/2013 02:01 WIB

Jakarta - Pos ormas Front Betawi Rempug (FBR) di Mall Gandaria City dirusak oleh orang tak dikenal. Belum diketahui siapa pelaku pengrusakan pos tersebut.

"Iya betul, ada pengruskan pos milik FBR di Gandaria City, tapi bukan bentrokan massa," ujar petugas jaga Polsek Kebayoran Lama, Brigadir Suparno saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2013).

Suparno mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (23/6) sekitar pukul 23.15 WIB. Tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal menyerang dan merusak pos yang berdiri tepat di samping bangunan hotel tersebut.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam laporan tersebut. Saat ini polisi sudah berada di lokasi kejadian untuk berjaga-jaga.

"Petugas kita masih berada di TKP," ujarnya.

Lamaran Ditolak, Ayah si Gadis Diajak Berantem. Si Pemuda Tewas. Saksikan Kisahnya di "Reportase Pagi", Pukul 04.28-05.25, hanya di TRANS TV

(jor/rna)


Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan