Rabu, 19 Jun 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


BCL mau konser kalau sudah punya 4 album

Posted: 19 Jun 2013 06:06 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Bunga Citra Lestari belum berencana untuk membuat konser tunggal.

"Kalau ditanya mau, ya mau. Tapi konser tunggal itu kan konsep harus matang. Harus tahu mau bikin apa. Belum ada rencana," kata penyanyi yang terkenal dengan nama BCL ini di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, sore ini.

"Mas Ari Lasso saja baru kemarin, padahal aku dari dulu sudah dengerin dia," tambah BCL  yang baru saja merilis album berisi kumpulan lagu-lagu terkenalnya. 

Menurut dia, untuk mengadakan konser tunggal, ia harus mempertimbangkan  lama berkarya di dunia musik Indonesia.

"Masih deg-degan. Dari jumlah, lagu saya juga masih sedikit," kata ibu satu anak ini.

Ia berangan konser tunggalnya itu akan terjadi setelah ia mengeluarkan empat album. Album "BCL: The Best of" ini merupakan album ketiganya.

"Nanti setelah ini, biar durasinya (konser tunggal) lebih panjang," katanya dan tersenyum.

BCL hari ini merilis "BCL: The Best of" yang berisi kumpulan lagu terbaiknya, baik dari dua albumnya terdahulu maupun single seperti "Cinta Sejati" yang menjadi original soundtrack film "Habibie & Ainun".

Samsons cari vokalis baru

Posted: 19 Jun 2013 05:47 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Setelah ditinggalkan Bams, band Samsons mencari vokalis baru.

Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum), dan Aldri Dataviadi (bass) masih belum menemukan sosok yang cocok sebagai pengganti Bams.

"Cari vokalis bagus dan muka ganteng gampang, tapi cari yang cocok itu susah. Harus nyamain chemistry-nya, perlu waktu," kata Irfan di Jakarta, Rabu.

Mereka belum mengungkapkan sosok yang akan menjadi vokalis baru dari Samsons. Namun, Irfan mengisyaratkan bahwa album keempat mereka sudah siap dibuat dengan formasi baru.

"Album keempat akan berisi 10-12 lagu. Beda dari sebelumnya, musiknya lebih dewasa," ungkap Irfan.

Bambang Reguna Bukit alias Bams telah mengundurkan diri dari band Samsons sejak Agustus silam.

Namun, kabar itu baru diumumkan berbulan-bulan kemudian. Irfan menyatakan bahwa mereka tidak bermaksud menutup-nutupi kabar tersebut.

"Kami tidak bermaksud menutupi, tapi ini bukan kabar yang mudah kita sampaikan," kata dia.

Dia mengakui, saat itu merupakan momen yang berat bagi personil Samsons yang lain. Meskipun begitu, keputusan Bams untuk keluar tidak ditentang oleh personil yang lain.

Selama vakum, setiap anggota Samsons menjalankan kegiatannya masing-masing sebelum sepakat untuk melanjutkan lagi karir bermusik di Samsons.

"Kami berharap bisa terlahir kembali," imbuhnya.

Tiada ulasan:

Catat Komen