Isnin, 13 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Orgasme Lebih Sering, Jangan Malas Cari Gaya Baru

Posted: 13 May 2013 10:11 AM PDT

SEDANG bosan dengan momen bercinta yang itu-itu saja? Jangan diabaikan, karena kenikmatan Anda yang jadi taruhannya.

Bekerja dengan ritme yang sama setiap hari tentu bisa menimbulkan kebosanan. Demikian pula dengan ritual bercinta yang itu-itu saja. Bila hal ini sudah terjadi, tak hanya gairah yang dikorbankan, melainkan kenikmatan orgasme yang jadi terlewat.

Agar terhindar dari hal-hal di atas, ada baiknya Anda melakukan beberapa hal berikut, sebagaimana dilansir Brobibble.

Cari gaya baru

Mungkin Anda dan pasangan sudah memiliki gaya yang nyaman. Namun jangan malas untuk mengeksplorasi gaya yang baru. Pasalnya, terus menerus mengulang posisi yang sama hanya akan membuat agenda bercinta jadi tak menggairahkan. Kalau sudah begitu, orgasme pun jadi sulit diraih.

Sering berolahraga

Salah satu penyebab Anda malas bercinta adalah kelelahan setelah pulang kantor. Untuk mengatasinya, sering-seringlah berolahraga. Dengan begitu, stamina Anda terjaga dan libido Anda pun akan semakin meningkat.

Lakukan di luar kamar tidur

Mungkin Anda malas bercinta karena bosan. Karena itu, coba lakukan seks di tempat lain selain di tempat tidur. Anda bisa melakukannya di sofa, shower, di dapur, dimana saja!

(tty)

Suasana Mendukung, Bercinta Makin Nikmat

Posted: 13 May 2013 09:32 AM PDT

BANYAK cara untuk menyalakan gairah bercinta Anda. Salah satunya ialah menyiapkan suasana dan momen yang romantis.


Bercinta merupakan agenda yang begitu dinanti semua pasangan. Gairah menjadi salah satu hal yang penting untuk dijaga. Salah satu caranya yakni membangun suasana yang mendukung momen tersebut.


Berikut beberapa cara yang bisa Anda coba, sebagaimana dilansir Your Tango

Berikan sentuhan seksi

Kamar dengan sentuhan seksi membuat siapa saja yang berada di dalamnya tak sabar untuk berbaring, dan seprai yang halus adalah kuncinya. Ingat juga, jangan menaruh terlalu banyak bantal di tempat tidur, Anda tidak mau bukan merusak momen romantis dengan berdesak-desakan dengan bantal saat bermesraan?Karpet yang lembut juga dapat menjadi aksen yang tepat, terutama bila Anda tak sabar ingin bercinta sebelum tiba di kasur.

Bersih dan Rapih

Kamar tidur yang bersih dan rapih adalah hal yang paling utama. Bila sudah bersih, akan mudah untuk membuat kamar tidur Anda menjadi sebuah ruangan yang seksi. Aura kamar tidur sangat ditentukan oleh warna yang Anda pilih untuk cat dinding.Kurangi lampu yang terang, dan perbanyak lampu redup atau bahkan lilin untuk membuat suasana semakin intim.

Wangi

Pasangan akan mudah terpikat dengan wewangian. Taruh beberapa lilin beraroma terapi atau semprot kamar dengan pengharum ruangan. Bila tidak suka, Anda juga bisa membuka jendela dan biarkan udara segar masuk ke dalam kamar.

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan