Isnin, 13 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bawa Pisau, Epy Kusnandar Ngeri Ribut dengan Istri

Posted: 13 May 2013 10:23 AM PDT

Selasa, 14 Mei 2013 00:23 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Sebagai sepasang suami istri, Epy Kusnandar tak menampik kerap mengalami perselisihan dengan sang istri, Karina Ranau. Bahkan, setiap bertengkar sang istri kerap membawa pisau.

"Saya ngeri, kalau dia marah bawa pisau sampai minta dituruni di jalan ya. Mudah-mudahan ini tidak terjadi di pasangan lain," ucap Epy saat syuting iklan di Klinik Herbal Jeng Ana, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Bintang sitkom Suami-Suami Takut Istri itu menuturkan, setiap kali dirinya tengah emosi, sang istri kerap menyuruhnya pergi ke masjid untuk merenungi apa yang telah diucapkannya. Namun, pria yang pernah mengidap tumor otak itu mengaku siap jika harus pisah ranjang dengan sang istri.

"Yang mempertahankan itu, ya ingat Tuhan lah, keimanan. Kalau dia sudah memuncak langsung suruh salat nyuruh pergi, tapi pergi ke mesjid. Saya sudah siap pisah ranjang, tidur di masjid, itikaf ya," tandasnya.

Karina pun mengakui banyak perbedaan di antara dirinya dengan Epy. Namun, perbedaan pendapat dalam berumahtangga merupakan hal yang wajar.

"Banyak perbedaan saya dan Kang Epy itu kan. Dia termasuk suami yang sabar, kalau aku yang keras. Berantem itu sering lah dalam rumah tangga, kita dicurahkan dalam lagu, Cinta Yang Terluka," ujar Karina.

(rik)

Pasha "Ungu" Siap Maju Jadi Bupati Palu

Posted: 13 May 2013 09:18 AM PDT

Senin, 13 Mei 2013 23:18 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Berharap ingin membangun daerah kelahirannya sendiri, Pasha 'Ungu' kini tengah mempersiapkan diri terjun ke dunia politik dengan maju sebagai Bupati Palu.

Meski belum banyak yang tahu, namun menurut Pasha, saat ini dia tengah mensosialisasikan dirinya sebagai sosok Pasha yang berbeda.

"Prinsipnya saya mencoba membangun daerah saya menjadi kesempatan baik buat saya pribadi, enggak ada salahnya," kata Pasha di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Namun begitu, Pasha belum mengiyakan dukungan dari masyarakatnya. Padahal, Pasha sudah sering mendapat tawaran menjadi Bupati Palu sejak beberapa tahun lalu.

"Kalau masyarakat sendiri sudah minta dari tahun kemarin, saya belum mengiyakan. Tapi sekarang saya sudah membuka hati dan ruang. Ini bukan proses ikutan karena banyak teman senior yang masuk. Tawaran sudah 3-4 tahun lalu," jelasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan