Ahad, 19 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bikini Bekas Video Seks Farrah Abraham Ditolak eBay

Posted: 19 May 2013 07:37 AM PDT

Minggu, 19 Mei 2013 21:37 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Pakaian dalam yang digunakan Farrah Abraham dalam video seksnya dijual di situs jual beli online eBay. Namun, eBay menolaknya. Apa pasal?

Penjualan bikini Farrah Abraham yang digunakan untuk sampul video seksnya tampaknya mendapat halangan. eBay telah menarik barang tersebut karena belum dicuci sejak dia memakainya.

Seperti dilaporkan TMZ, Vivid Entertainment, rumah produksi yang meluncurkan "Farrah Superstar: Backdoor Teen Mom", memamerkan bikini two pieces Farrah berwarna merah bertahtakan kristal dengan tawaran awal sebesar USD500.

Namun kini eBay menghapus barang tersebut dari daftar mereka, dan mengirim Vivid email, "Karena masalah kesehatan dan kebersihan, maka kebijakan kami tidak mengizinkan pakaian bekas untuk dijual di situs kecuali item telah dicuci terlebih dahulu."

Ketika barang tersebut ditarik, penawaran telah mencapai USD14.700. Demikian dikutip dari TMZ.

(nsa)

Demi Kim, Kanye West Tunda Banyak Pekerjaan

Posted: 19 May 2013 06:19 AM PDT

Minggu, 19 Mei 2013 20:19 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES -  Kim Kardashian telah membuat Kanye West menunda rencana tur keliling dunianya. Pasalnya, tur tersebut bakal dilakukan beberapa bulan setelah kelahiran anak mereka

Saat ini, Kanye memang sedang menyelesaikan album keenamnya dan akan rilis bulan depan. Sementara itu, tur tersebut akan dimulai awal tahun depan. Karena itu, dia pun berencana mengajak Kim dan bayinya ikut tur tersebut.

"Kim dan bayinya hadir sebelum tur dunia," kata seorang sumber, seperti dikutip Showbizspy.

Kanye berencana mengajak Kim bersama sang bayi naik privat jet. Sementara sebelumnya, Kanye disebut akan meninggalkan Kim demi menjalani tur konser.

"Itu yang dia pedulikan sekarang. Dia menunda banyak pekerjaan sementara Kim tengah hamil. Karena itu, dia ingin memastikan Kim aman dan sehat. Orang-orang  seperti dia akan bangun dan meninggalkan dia dengan kondisi sendiri. Itu tidak benar," ungkap sumber.

"Jika dia menjalani tur itu karena dia punya karier, dan ingin membuat musik, uang dan mencukupi kebutuhan keluarganya. Kim tidak akan memiliki cara lain," tutupnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan