Sabtu, 27 April 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Indonesia Jadi Saksi Debut Perdana Hankook Kinergy EX

Posted: 27 Apr 2013 01:02 AM PDT

JAKARTA- Produsen ban asal Korea Selatan, Hankook Tire, baru saja merilis produk terbarunya Kinergy EX. Ban ini dikhususkan untuk varian mobil perkotaan maupun multi-purpose vehicle (MPV).

Menurut Marketing Manager ASEAN-India Marketing and Strategy Team Hankook Tire Indonesia, Yusuf Wibisono, ini merupakan launching pertama untuk pasar ASEAN.

"Indonesia merupakan tempat launching pertama Kinergy EX untuk pasar ASEAN, selanjutnya akan dilakukan launching di Malaysia," jelas Yusuf Wibisono saat launching Kinergy EX di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat (27/4/2013).

Kinergy EX ini memiliki beragam fitur salah satunya adalah Visual Alignment Indicator yaitu sistem yang dapat mendeteksi tingkat keausan ban yang terdeteksi melalui permasalahan keseimbangan ban, sehingga akhirnya ban menjadi lebih awet dan stabil.
 
Ban terbaru Hankook ini juga dilengkapi dengan 4 garis groove  sehingga cocok untuk jalan basah maupun kering, serta menawarkan performa lebih baik melalui pengurangan tingkat kebisingan dengan mengadopsi pola desain lima pitch yang berkelanjutan.

Ban Kinergy EX ini sendiri dibanderol dengan harga estimasi mulai dari Rp500ribu sampai Rp700ribu. (ian)

3 Tokoh Oposisi Malaysia di Balik Aksi Sultan Sulu

Posted: 27 Apr 2013 01:01 AM PDT

Healthy chocolate

2013/04/15 WIB

Scientists have found a new way to halve the fat in chocolate. Will it taste as good? Find out more here.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan