Sabtu, 27 April 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Mobil Bermuatan BBM Terbakar, Rumah Warga Ikut Disambar Api

Posted: 27 Apr 2013 12:48 AM PDT

NUSANTARA

Sabtu, 27 April 2013 14:48 wib

Ofan Torang - Sindo TV

ACEH BARAT - Sebuah mobil pengangkut bahan bakar minyak (BBM) tiba-tiba saja terbakar saat sedang melaju di Desa Pungki, Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat. Api juga menyambar satu unit rumah warga di sekitar lokasi.

Berdasarkan informasi, api keluar dari sela-sela jeriken BBM di dalam mobil yang sedang melaju. Lalu api membesar dan menghanguskan mobil berisi premium, solar dan tabung gas tersebut.

Bahan bakar lantas mengalir ke rumah warga. Sehingga api pun ikut menjalar, dan melalap rumah milik Safril. Beruntung, warga langsung sigap dan berhasil memadamkan api.

"Apinya keluar dari sela-sela jeriken yang dibawa. Kemudian api juga menyambar rumah saya," ujar Safril di lokasi, Sabtu (27/4/2013).

Dia berharap pemilik mobil dan bahan bakar minyak tersebut mau mengganti kerugian yang dialaminya. "Saya harap rumah saya yang terbakar diperbaiki. Sekira Rp40 jutaan," harapnya.

Sementara itu, sang sopir yang diketahui bernama Yusuf, diamankan warga lalu diserahkan ke petugas kepolisian setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Ofan Torang/Sindo TV/ris)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Pusat Perbelanjaan Terbesar di Batam Terbakar

Posted: 26 Apr 2013 11:24 PM PDT

NUSANTARA

Sabtu, 27 April 2013 13:24 wib

Gusti Yennosa - Sindo TV

BATAM - Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Batam, Kepulauan Riau, Nagoya Hill dilalap sijago merah sekira pukul 13.00 WIB. Pengunjung mall panik dan langsung berhamburan keluar gedung.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, api berasal dari dua gerai yang berada di persis di samping salah satu salon rambut ternama di lantai II gedung.

Api terus membesar hingga melalap sejumlah mobil yang diparkir di bawah gerai itu. Belum diketahui pasti penyebab munculnya api.

Hingga berita ini diturunkan, kebakaran masih berlangsung. Petugas dengan sekira tujuh unit armada kebakaran terus melakukan pemadaman api. (Gusti Yennosa/Sindo TV/ris)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Tiada ulasan:

Catat Ulasan